Sam Bistro, Kuliner Murah dengan Spot Foto Super Instagenic!

Advertisement

Menikmati hidangan di jaman majunya sosial media seperti sekarang ini tidak hanya dapat mengandalkan kelezatan rasa sajian kuliner. Tempat yang nyaman, unik, kekinian dan pastinya cita rasa yang nikmat seperti sudah menjadi paket yang dihadirkan oleh setiap pengelola untuk mengaet kaum milenial. Tidak dipungkiri keberadaan sosial media sebagai sarana sosialisasi baru telah menggeser cara anak muda sekarang untuk sering menghabiskan waktu bersantap di rumah makan atau resto yang kekinian.

Nah bagi kamu sobat kulineran yang sedang berada di Blitar, kota yang terkenal akan Sang Proklamator Indonesia ini, kini tidak melulu menyajikan kuliner jadul dan terkesan kuno. Banyak bermunculan rumah makan yang instagramable dan juga nyaman untuk aktivitas kongkow bareng teman dan kerabat, salah satunya adalah Sam Bistro. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya.

Kuliner yang Terjangkau

Selalu Ramai Pengunjung (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Sam Bistro adalah salah satu dari sekian banyak tempat makan kekinian yang banyak bermunculan di Blitar dan hits dikalangan anak muda kota tersebut. Faktor tempat makan yang nyaman dengan sajian yang lezat serta harga yang terjangkau menjadi senjata utama Sam Bistro dalam berkompetisi dengan tempat lain.

Banyak Spot-spot Menarik (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Tempat ini bisa dikatakan sebagai one stop solutions bagi setiap pengunjung mulai dari makanan berat, cemilan enak, hingga minuman khas nongkrong yang tidak kalah hebat bisa Teman Traveler temukan di sini.

Spot Menarik

Suasana Kafe yang Nyaman dengan Penataan Interior yang Baik (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Memasuki pintu awal resto, Teman Traveler sudah dapat menikmati beberapa spot yang dapat digunakan untuk memperindah feed instagram serta sambutan etalase ice cream dan gelato yang sangat menarik perhatian.

Ruangan Indoor dan Outdoor

Indoor maupun Outdoor Punya Desain yang Kece (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Keramahan pramusaji akan membantu penikmat kuliner mulai pemilihan tempat duduk hingga pesanan yang di inginkan. Terbagi dalam beberapa area makan indoor serta outdoor bahkan untuk pengunjung group yang ingin ruang VIP, tempat juga menyediakannya.

Suasana yang Nyaman (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Pemilihan meja makan dengan penyekat berongga dapat membuat Teman Traveler menikmati sedikit privasi dan merasa nyaman walaupun suasana ramai dari pengunjung.

Harga Menu yang Terjangkau

Bahkan Lorong Jalan Disulap menjadi Tempat Instagenic (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Harga yang terjangkau pada menu juga membuat Teman Traveler tidak ragu untuk memilih sajian yang diinginkan. Kurang dari 15 menit, nasi goreng ayam kampung telah siap untuk dinikmati.

Nasi Goreng Porsi Jumbo (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Rasa gurih dan lezat pada nasi goreng Sam Bistro memang sangat enak, tekstur ayam goreng yang empuk semakin menemani santap siang menjadi lebih lengkap. Tidak hanya enak, sajian makanan di tempat ini juga tampil dalam porsi yang cukup besar.

Papan Nama dengan Warna Menclok yang Mudah untuk Ditemukan (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Berlokasi di Jl. Soedanco Supriadi, Kota Blitar, resto yang satu ini memiliki jam buka yang cukup panjang mulai dari 10:00 – 22:00 WIB. Bangunan modern dengan banyak pilihan spot foto menarik, Sam Bistro memang cocok bagi segala usia dari sisi hidangan makan berat maupun cemilan bisa jadi teman nongkrong di sini.

Kata-kata Inspiratif Turut Pula menjadi Saputan pada Dinding Bangunan (c) Mei Indriani/Travelingyuk

Tertarik bersantai ditempat yang nyaman dan ramah kantong ini, jangan lupa ajak kerabat biar suasana santaimu semakin lengkap. Namun tidak sekarang, cukup di rumah dan masukkan saja bistro ini dalam list kunjunganmu saat bumi sudah kembali sembuh seperti sedia kala. Stay safe everyone!

Advertisement
Tags
Sam Bistro Sam Bistro Blitar Tempat Makan di Blitar Tempat Nongkrong di Blitar
Share