Lepas Penat di Salse Bandung, Resto dan Vila Instagenic Sarat Seni

Advertisement

Bandung seolah tak ada habisnya sajikan berbagai destinasi instagenic. Mulai dari penginapan, atraksi wisata, hingga kuliner. Kawasan Lembang, tepatnya daerah Pagerwangi menghadirkan Vilatel Salse dan Warung Salse, akomodasi penginapan dan restoran sarat sentuhan seni. Yuk, lihat lebih dekat tempatnya seenak apa.

Eksterior barang Warung Salse - via instagram/@salsebandung
Eksterior Warung Salse via instagram.com/salsebandung

Salse sendiri memiliki makna rileks atau santai. Kehadiran Salse Bandung diharapkan mampu menjadi tempat pelepas penat warga Kota Kembang atau traveler yang sedang berkunjung.

Pas untuk Staycation Maupun Liburan

Bangunan kamar di Vilatel Salse Bandung - via instagram/@fazatraveldiary
Bangunan kamar di Salse Bandung via instagram.com/fazatraveldiary

Mencari akomodasi untuk liburan atau ingin staycation singkat di daerah Lembang? Vilatel Salse bisa jadi pilihan. Menawarkan konsep ala resort di tengah sejuknya alam, cocok jadi tempat melepas penat dan menenangkan diri sejenak dari hiruk pikuk kota.

Ada tiga tipe kamar ditawarkan di sini, Deluxe, Executive, dan Premium. Harga kamar di Vilatel Salse dibanderol mulai Rp650.000 per malam.

Jacuzzi Hangat di Tengah Sejuknya Alam

Jacuzi hangat ditengah sejuknya alam - via instagram/@warungsalse
Jacuzzi hangat di tengah sejuknya alam via Instagram.com/warungsalse

Ini dia salah satu yang jadi favorit pengunjung Vilatel Salse, jacuzi hangat di tengah sejuknya suasana alam. Dari kolam ini teman Traveler bisa melihat pemandangan alam perbukitan Pagerwangi yang hijau. Berendam di sini rasanya tak pernah cukup jika hanya satu jam deh, bikin betah!

Restauran Nyeni yang Jadi Primadona

Warung Salse, restoran di Vilatel Salse yang artsy - via instagram/@abigailwanty
Warung Salse, restoran yang artsy via Instagram.com/abigailwanty

Puas berkeliling, saatnya bersantai di Warung Salse. Restoran artsy ini jadi primadona di antara pengunjung. Bagaimana tidak, selain interiornya yang berwarna-warni, dindingnya dihiasi berbagai mural ciamik.

Jari rasanya gatal ingin mengabadikan keindahannya. Tenang saja, meski Teman Traveler bukan pengunjung vila, tetap bisa makan di restoran ini kok. Tempatnya terbuka untuk umum.

Menu Lokal Hingga Fusion Menggoyang Lidah 

Spaghetti Seblak, salah satu menu fushion food di Warung Salse - via instagram/@infobandungkuliner
Spaghetti Seblak via Instagram,.com/infobandungkuliner

Tak hanya interior dan desain kafenya yang menarik, makanan di sini pun juga sangat lezat. Ada berbagai menu lokal dan sajian khas Sunda. Selain itu, hadir juga fushion food yang unik, seperti Spaghetti Seblak, Spaghetti Tek-Tek, Spaghetti Kare, hingga Spaghetti Tomyum yang menggoyang lidah.

Menikmati makanan di Warung Salse, Teman Traveler cukup merogoh kocek mulai Rp18.000 hingga Rp50.000. Sementara minumannya dibanderol dengan mulai Rp8.000 ribu hingga Rp26.000.

Deretan Spot Instagenic Sarat Seni 

Punya amphiteater yang instagenic banget - via instagram/@egi_saputraa
Amphiteater instagenic via instagram.com/egi_saputraa

Kawasan outdoor Salse Bandung juga menyuguhkan instalasi seni yang tak kalah instagenic. Salah satu yang selalu jadi jujugan adalah spot ampitheater di atas. Sederet instalasi unik lain tersebar di berbagai area, salah satunya pisau dapur raksasa. Hihi unik banget kan?  

Banyak instalasi seni di setiap sudutnya - via instagram/@warungsalse
Banyak instalasi seni di iap sudut via instagram.com/warungsalse

Setelah membaca ulasan mengenai Salse Bandung, apakah Teman Traveler tertarik datang ke sini? Tak perlu bingung mencari tempatnya, karena berada tak jauh Lawangwangi Creative Space. Dijamin berkesan deh!

Advertisement
Tags
Share