10 Resto Sushi Murah di Bandung, Hanya Belasan Ribu Sudah Makan Enak

Advertisement

Resto sushi murah di Bandung membandrol sushi buatannya dengan kisaran harga belasan ribu saja. Meski demikian, jangan ragukan rasanya. Nasi pulen digulung bersama aneka daging dan sayuran menggunakan lembaran rumput laut kering, kemudian dicocolkan ke dalam saus pendamping, bikin ketagihan di tengah cuaca Bandung yang dingin. Nggak usah khawatir dengan harganya, karena 10 tempat makan di Bandung berikut ini menjual sushi dengan harga terjangkau. Berikut pilihannya!

1. Genki Sushi

Kosuko Lane di Genki Sushi yang Canggih via Instagram/ genkisushiindonesia

Genki Sushi merupakan salah satu resto sushi murah di Bandung yang melayani pelanggannya dengan cepat. Di resto ini, aneka sushi ‘diantarkan’ menggunakan Kosuko Lane atau kereta pengantar makanan. Sehingga, seporsi sushi dengan cepat dapat langsung tersaji kepada para pelanggan. Harga sushi yang dijual Genki Sushi ramah dengan kantong-kantong mahasiswa yang memang banyak tinggal di Kota Bandung. Yaitu mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 38 ribu. Ingin coba rasa sushi otentik yang terdiri atas Makimono, Temaki, Nigiri, Gunkan dan Sashimi? Silakan datang ke Paskal 23 Hyper Square Lantai 3, Jln. Pasar Kaliki, Andir, Kota Bandung. Ia buka dari pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB.

2. Sushi Den

Sajian Sushi di Sushi Den yang Murah dan Lezat via Instagram/ makanpakereceh

Dengan ruangan berkonsep ala kedai tradisional Negeri Tirai Bambu, Sushi Den membuka gerainya di pelataran sebuah rumah bergaya Belanda di Jln. Harianbanga No. 8 Tamansari, Kota Bandung. Saat makan di sini, Teman Traveler boleh memilih antara sushi otentik atau sushi fusion. Seperti Makimono, Temaki atau Cheezy Salmon dan Cheetoz Sushi. Harga per menunya dibandrol mulai dari Rp 20 ribu. Terjangkau, kan? Terlebih di sini tersedia fasilitas pendukung lainnya seperti Wi-Fi, mushola, proyektor untuk aneka kebutuhan dan parkir yang luas. Untuk dapat menikmati sushi olahan kedai ini, silakan datang antara pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB.

3. Sushi Teio

Dragon Creeps yang Bisa Dicicipi di Sushi Teio via Instagram/ eatoutbdg

Resto sushi murah di Bandung selanjutnya yang bisa memuaskan keinginan Teman Traveler ada di kawasan Buah Batu. Ia adalah Sushi Teio. Kedainya berada di beberapa lokasi, salah satunya Jln Buah Batu No. 205.

Resto Sushi Murah Bandung
Resto Sushi Murah Bandung (c) Travelingyuk/Andre Fauzy

Saat berada di sini, coba dua menu yang jadi idola para pengunjung, yaitu Double Rice Salmon atau Himalaya Sushi Teio. Untuk Double Rice Salmon harganya sekitar Rp 25 ribu dan Himalaya Rp 20 ribu. Sementara range harga yang dibandrolkan Sushi Teio mulai dari Rp 18 ribu hingga Rp 37 ribu.

4. Rumzat Simplisio

Sushi Ala Rumzat Simplisio yang Murah dan Yummy! via Instagram/ nellenfpr

Rumzat Simplisio meracik sendiri Shoyu yang digunakan. Sehingga, Teman Traveler tidak perlu khawatir soal kandungannya yang tidak boleh dimakan. Di sini, aneka sushi bisa dipesan. Mulai dari berdasarkan ukuran, isian dari yang mentah hingga matang, hingga cara pengolahan; mulai dari digoreng hingga dipanggang. Harga per porsinya mulai dari Rp 20 ribuan. Jika penasaran, ia ada di Jln. Karapitan No. 45 A, Burangrang, Lengkong, Kota Bandung ya, Teman Traveler. Kedai ini buka setiap hari kecuali Selasa, dari mulai pukul 11.00 WIB sampai tutup.

5. Sushi Origami

Tuna Salad Crispy di Sushi Origami Bandung via Instagram/ admiralmedica

Dulu, resto sushi murah di Bandung ini menjajakan daganganya di bak terbuka yang mangkal di depan Warung Pasta yang ada di sekitaran RS. Borromeus, Dago. Kini, kedainya pindah ke Toko You yang ada di Jln. Hasanuddin No. 12 Lebakgede, Coblong, Kota Bandung. Tidak kalah lengkap dengan kedai sushi lainnya, ia menyediakan beragam pilihan mulai dari Unagi Sushi, Salmon Mentai Sushi, Tuna Salad Gunkan, hingga Avocado Sushi. Harganya? Dibandrol mulai dari Rp 18 ribu saja.

6. Sushi SBA

Sushi Cake, Unggulan Sushi SBA via Instagram/ sushisambaa

Sushi SBA atau Sushi Sambaa terkenal dengan limpahan mayonaisenya yang banyak. Teman Traveler pecinta mayonaise, akan dibahagiakan di sini! Menu terkenal yang menjadi kegemaran para tamunya antara lain Suschi Cake, Inari Sushi atau Chuka Idako Gunkan , yaitu sushi kaki gurita yang dibalut dengan rumput laut. Harganya masih cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp 25 ribu.

7. Sushi Boon

Kelezatan Sushi di Sushi Boon yang Harus Dicoba via Instagram/ airlanggajatikusuma

Resto sushi murah di Bandung yang digemari karena rasanya yang lezat adalah Sushi Boon. Semula ia buka di kawasan Dago, namun saat ini kedainya pindah ke Jln. Tubagus Ismail VIII No. 27, Sekeloa, Coblong, Kota Bandung. Ia juga bisa ditemui di beberapa lokasi seperti Jln. Pahlawan No. 8 atau di Cafe Eksis yang ada di Jln. Geger Kalong Hilir, Bandung. Menu yang bisa dicoba antara lain Spiky The Spicy, Sosibon Sushi Roll atau Rolling Stones Sushi Roll. Harganya? Masih belasan ribu kok! Dijamin aman!

8. Sushi Bar

Makan Sushi di Sushi Bar Harus Barengan via Instagram/ kulinerlimitededition

Untuk makan di sini, Teman Traveler bisa memilih menu paket hemat. Antara lain paket Rp 45 ribu sudah dapat dua porsi sushi yang berbeda, yaitu Spicy Tuna Salad Maki dan Black Volcano Maki. Selain itu, di meja juga disediakan jahe, wasabi, kecap asin dan bubuk cabai. Jika penasaran, bisa datang ke kawasan BEC (Bandung Electronic Center) yang ada di Jln. Purnawarman, Bandung.

9. Obento Sushi

Sajian Sushi Unik di Obento Sushi Bandung via Instagram/ triugo

Resto sushi murah di Bandung yang seterusnya berada di salah satu gedung pusat perbelanjaan terkenal di Kota Kembang. Namanya adalah Obento Sushi. Ia buka di Lt 3 Bandung Indah Plaza di Jln. Merdeka, Bandung Utara. Salah satu sushi favorit yang wajib dicoba adalah Kani Roll. Kisaran harganya mulai dari Rp 18 ribu hingga Rp 35 ribu.

10. Tokyo Connection

Sushi di Tokyo Connection, Lezat dengan Harga Murah via Instagram/ novinad

Tokyo Connection membandrol sushi buatannya dengan harga antara Rp 20 ribu hingga Rp 40 ribu. Suasana di Tokyo Connection bikin betah nongkrong. Saat kumpul bersama teman di sini, jangan lupa untuk pesan Shrimp Roll ya! Dan siap-siap untuk ketagihan.

Resto sushi murah di Bandung, dengan harganya yang terjangkau, memiliki rasa yang lezat dan tampilan yang menggiurkan. Yuk! Cicipi bersama teman-teman saat liburan ke Kota Kembang!

Advertisement
Tags
Bandung Indonesia Jawa Barat kuliner resto sushi murah di bandung
Share