Resort Menawan di Ujung Selatan Indonesia, Pulau Rote

Advertisement

Indonesia merupakan negara kepulauan. Pulau indah di tanah air tak terhitung jumlahnya. Salah satunya adalah yang letaknya berada di paling ujung dari negeri ini, yaitu Pulau Rote. Keindahan bahari dan ombak pantai yang menjadi favorit para peselancar ini wajib masuk dalam wish list destinasi liburanmu. Di bawah ini, ada 5 resort menawan Pulau Rote rekomendasi dari Tim Travelingyuk.

T Land Resort

T Land Resort
T Land Resort [image source]
T Land Resort berada pas di tepi Pantai Nembrala. Disediakan pondok-pondok dengan nama unik sesuai tradisi di Pulau Rote. Salah satunya bahkan didesain dengan interior khas Timor, sangat unik. Tempat ini sangat cocok untuk berbagai traveler, yang berkelompok maupun yang sedang berlibur sendirian. Ini merupakan titik terbaik bagi para peselancar. Tak perlu jalan jauh, ombak besar di depan resort menanti untuk ditaklukkan.

T Land Resort, Pulau Rote
T Land Resort, Pulau Rote [image source]

Utopia Rote Lodge

Utopia Lodge
Utopia Lodge [image source]
Rote sendiri terdiri dari 96 pulau di mana hanya 6 yang berpenghuni. Tak hanya pantai yang seindah surga, alam hijau kepulauan ini juga sangat indah. Utopia Lodge berada di puncak bukit. Sudah terbayang kan panorama apa yang ditawarkan di depan kamar tidurmu? Pondok-pondok di sini menggunakan alam, seperti sinar matahari sebagai bahan bakar air panas dan listrik. Ini waktunya menyepi dan kembali ke alam.

Utopia Lodge, Pulau Rote
Utopia Lodge, Pulau Rote [image source]

SEED Resort

Seed Resort
Seed Resort [image source]
Seed Resort adalah pilihan artis Andien dan keluarga untuk beristirahat di Pulau Rote. Kolam renang langsung menghadap pantai dan cottage-cottage bergaya tradisional bukanlah satu-satunya yang menjadi daya tarik resort ini. Jangan lewatkan juga bernyanyi bersama para warga lokal dengan alat musik khas setempat, Sasando.

Kolam renang di Seed Resort, Pulau Rote
Kolam renang di Seed Resort, Pulau Rote [image source]

Nembrala Beach Resort

Nembrala Beach Resort
Nembrala Beach Resort [image source]
Setelah mengalami renovasi, Nembrala Beach Resort siap menyambut para wisatawan yang ingin menghabiskan waktu di tempat nyaman, langsung menghadap lautan lepas. Para peselancar bahkan bisa memecah lautan di pagi dan sore hari. Malamnya, tamu bisa menikmati hidangan khas pulau ini sambil menikmati suasana pantai yang khas. Sungguh liburan yang sempurna.

Cottage di Nembrala Beach Resort
Cottage di Nembrala Beach Resort [image source]
Ajak sahabat untuk menjelajah Indonesia bagian selatan yang menawan, Pulau Rote. Pilih kamar di resort-resort indah di atas sebagai tempat menginap. Liburanmu akan sangat berkesan. Bagaimana, jadi kapan?

Advertisement
Tags
Akomodasi Indonesia Nusa Tenggara Timur Pulau Rote resort
Share