Hotel dan Resort di Bali dengan Galeri Seni, Estetik dan Bikin Kagum!

Advertisement

Salah satu alasan mengapa harus mengunjungi Bali adalah beragam karya seninya yang telah tersohor. Sejumlah tempat yang sering dikunjungi wisatawan seperti Neka Art Museum, Five Art Studio, dan masih banyak lagi. Tak hanya sekedar memandang, beberapa hotel dan resort di Bali dengan galeri seni berikut dapat dijadikan sebagai tempat bermalammu. Penasaran ada di mana saja? Simak empat daftarnya ya!

Arma Museum & Resort

Resort di Bali dengan galeri seni, via Instagram/groovylazybird 

Arma (Agung Rai Museum of Art) Resort masuk ke dalam jejeran tempat menginap yang menyediakan galeri seni. Tak hanya dimanjakan dengan kamar yang nyaman, tamu juga dapat menyaksikan karya yang indah dan beragam. Mulai dari tema tradisional hingga kontemporer pun dapat dijumpai di sini.

Arma Museum Resort, via Instagram/armamuseumresortbali

Beberapa karya dari seniman terkemuka seperti I Gusti Nyoman Lempad, Ida Bagus Made, turut dipamerkan. Tertarik untuk sekaligus bermalam? Silahkan kunjungi alamatnya yang berada di Jl. Raya Pengosekan Ubud, dengan merogoh kocek sebesar Rp1,3 juta.

Tanah Merah Art Resort

Galeri seni, via tanahmerah.com

Masih berada di kawasan Ubud, Tanah Merah Art Resort beralamat lengkap di Jl. Melayang. Tamu yang menginap di sini akan dibuat terpukau dengan berbagai koleksi seni bertema Oriental dan Indonesia. Barang-barang antik yang dipamerkan tampak begitu artistik juga indah. Teman Traveler dapat bermalam di sini dengan menyiapkan budget sebesar Rp860 ribu.

Tanah Merah Resort, via Instagram/lux.lucisferre

Alam Puri Art Museum & Resort

Galeri di Alam Puri, via Instagram/alampuriartmuseumvilla

Resort dengan pemadangan cantik bernama Alam Puri Art Museum berikut wajib dikunjungi. Langsung saja merapat ke Jl. Trenggana No.108 Penatih, Denpasar. Di sekitar resort terdapat sebuah galeri bernama Museum Puma (Putrawan Museum of Art) yang dibuka sejak tahun 2004. Berbagai karya seni primitif dipamerkan dengan gagah di sini. Untuk menginap selama semala siapkan budget sebesar Rp746 ribu.

Alam Puri Resort, via Instagram/alampuriartmuseumvilla

The Slow

Ruang galeri di The Slow, via Instagram/the.slow

Jejeran berikutnya yakni hotel The Slow yang terletak di Jl. Pantai Batu Bolong N.97, Canggu, Kuta Utara. Yang membuat tempat ini berbeda dari yang lain adalah, pengunjung yang datang dapat membeli karya seni yang dipamerkan. The Slow juga sempat dikunjungi artis papa atas seperti Steve Aoki, lho. Teman Traveler dapat merogoh kocek sebesar Rp3 juta per malam.

The Slow, via Instagram/the.slow

Hotel Tugu Bali

Galeri seni Hotel Tugu, via Instagram/marco.baltimore.

Jaringan hotel yang telah tersebar di beberapa kota besar Indonesia terutama Bali yakni Hotel Tugu. Mereka juga sediakan galeri seni yang begitu antik dan unik. Tempat menginap mewah yang beralamat di Jl. Pantai Batu Bolong, Canggu berikut memasang tarif sebesar Rp5,4 juta. Suite dilengkapi dengan kolam renang dan balkon pribadi, bathtub, beserta sarapan gratis.

Hotel Tugu Bali, via Instagram/tuguhotels

Bagaimana, menarik banget kan sederet hotel dan resort di Bali dengan galeri seni tadi? Mana nih tempat yang paling menarik perhatianmu?

Advertisement
Tags
Akomodasi akomodasi bali Bali hotel dan resort dengan galeri seni Indonesia
Share