Rekomendasi Akomodasi di Bali Untuk Refreshing Dekat Pantai Balangan, Mulai Dari Rp 700 Ribuan

Advertisement

Setelah PPKM Darurat berakhir pasti Teman Traveler sudah tidak sabar ingin liburan ke Pulau Dewata. Berikut ini ada rekomendasi akomodasi di Bali yang cocok untuk refreshing sejenak, lokasinya dekat dengan Pantai Balangan. Yuk simak ulasannya.

1. Le Yanandra Resort Bali

le yanandra resort bali
Ilustrasi via instagram phineloves

Pertama ada penginapan Le Yanandra Resort Bali, memiliki suasana pedesaan dan dekat dari Pantai Balangan hanya membutuhkan waktu 8 menit jalan kaki. Bentuk bangunan unik berbentuk pondok tradisional khas Bali, dari bahan alami seperti alang-alang, kayu dan batu putih. Suasana tenang pedesaan sangat terasa di sini, bisa dijadikan lokasi refreshing.

Pilihan kamar ada Bungalow Standart, Andra Bungalow Deluxe dan Yanoliv Bungalow Deluxe dengan fasilitas area parkir, WiFi, kolam renang, spa, restoran, bar, taman, teras, basic amenities, akses ke Pantai Balangan dan sebagainya. Harga per malamnya Rp 700 ribu, cek berbagai aplikasi akomodasi untuk promo menarik.

Le Yanandra Resort Bali berlokasi di Balangan Beach, Jalan Pantai Balangan, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Bali. Waktu check in mulai pukul 14.00 WITA, dan check out sampai pukul 12.00 WITA.

2. La Cabane Bali

la cabane bali
Ilustrasi via instagram lacabanebali

Masih dalam satu area Pantai Balangan ada La Cabane Bali yang juga memiliki suasana penginapan di taman tropikal. Bentuk setiap kamarnya juga unik bertema alam, tampak bangunan dari kayu dan atap jerami alang-alang ikonik. Suasana nyaman dan tenang akan Teman Traveler rasakan di sini.

Pilihan kamarnya ada Bungalow Sol, Bungalow Mar, Bungalow Lua, Buangalow Luz, Room Paz & Mao, dan Tropical Three Bedroom Villa with private pool. Fasilitasnya ada area parkir, WiFi, kolam renang, spa, restoran, bar, free breakfast, room service, basic amenities, akses ke Pantai Balangan dan sebagainya.

Harga per malam Rp 850 ribu, untuk promo menarik coba cek berbagai aplikasi akomodasi lainnya. La Cabane berlokasi di Jalan Pantai No.54, Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Waktu check in mulai pukul 14.00 WITA, dan check out sampai pukul 12.00 WITA.

3. White Palm Hotel

white palm hotel
Ilustrasi via instagram whitepalm_hotel_bali

Selanjutnya ada White Palm Hotel yang juga dekat dengan Pantai Balangan hanya membutuhkan waktu 2 menit jalan kaki. Memiliki konsep eco-friendly hotel ini juga punya ciri khas atap dari jerami alang-alang serta kayu yang dipadukan dengan interior modern. Untuk kenyamanan sudah tidak diragukan lagi, sangat cocok sebagai lokasi me time Teman Traveler.

Pilihan kamar ada Boho Chic Collection, Coco Colection, Cocotastic Bungalow, Gypsy Chic Lumbung, Swing it Baby! Bungalow, Yogi Bungalow, Tropimoon Lumbung dan Wow Palm! Bungalow. Fasilitas ada area parkir, WiFi, kolam renang, spa, restoran, teras, room service, basic amenities, akses ke Pantai Balangan dan sebagainya.

Harga per malamnya mulai Rp 990 ribu, untuk promo menarik selalu cek berbagai aplikasi akomodasi. White Palm Hotel berlokasi di Jalan Pantai Balangan, Cenggiling, Jimbaran, Kuta Selatan, Bali. Waktu check in mulai pukul 14.00 WITA dan check out sampai pukul 12.00 WITA.

4. Casa De Balangan Beach

casa de balangan beach
Ilustrasi via instagram thom.couvreur

Berikutnya ada Casa De Balangan Beach yang hanya berjarak 400 meter dari Pantai Balangan. Memiliki panorama menakjubkan, suasana nyaman dan asri bisa Teman Traveler rasakan di sini. Sangat cocok sebagai lokasi menenangkan diri dari hiruk pikuk perkotaan, apalagi sangat dekat dengan Pantai.

Pilihan kamar ada Suite Garden, Suite Double Bed, Owner Suite, dan Top Floor Suite dengan fasilitas area parkir, WiFi, kolam renang, spa serta sauna, taman, teras rooftop, barbecue, dapur, free breakfast, basic amenities, akses pantai dan sebagainya. Harga per malam Rp 970 ribu, selalu cek berbagai aplikasi akomodasi untuk promo menarik.

Casa de Balangan Beach berlokasi di Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Waktu check in mulai pukul 14.00 WITA dan check out pukul 12.00 WITA.

Demikian ulasan rekomendasi akomodasi di Bali dekat Pantai Balangan yang bisa dijadikan referensi Teman Traveler saat akan ke Pulau Dewata. Jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

Advertisement
Tags
akomodasi di bali Bali hotel bali Pantai Balangan
Share