Refresh Cafe & Garden di Jogja, Sensasi Nongkrong Ala Rumah Sendiri dengan Harga Murmer

Advertisement

Tambah satu lagi pilihan hangout atau nongkrong wisatawan jika sedang jalan-jalan di Jogja. Namanya adalah Refresh Cafe & Garden yang menawarkan panorama yang cantik, kamu bisa bersantai dan menikmati kuliner yang enak. Ditambah lagi, lokasi dari Refresh Cafe & Garden begitu asri, dengan suhu dingin yang bikin nyaman. Mari ulas lebih mendalam mengenai kafe baru di Jogja ini.

Resmi Dibuka Bulan September 2018

Tawarkan suasana nyaman, Via Instagram/ceritamakan
Tawarkan suasana nyaman, Via Instagram/ceritamakan

Kafe di Jogja ini sudah resmi dan mulai beroperasi sejak tanggal 9 September 2018. Menawarkan konsep minimalis semi industrial dengan taman di areal pelataran yang menjadikan suasananya begitu menyatu dengan alam. Pembukaan kafe di Sleman ini dilakukan langsung oleh Mayjen TNI Wuryanto S. sos, Msi selaku Pangdam IV Diponegoro dan Brigjen TNI Muhammad Zamroni selaku Danrem 072/pamungkas.

Fasilitas yang Ditawarkan di Refresh Cafe & Garden

Banyak spot cantik untuk difoto, Via Instagram/nataliedonadt
Banyak spot cantik untuk difoto, Via Instagram/nataliedonadt

Fasilitas yang ditawarkan di sini sudah cukup lengkap dan begitu memudahkan. Lokasinya cukup luas dan begitu nyaman. Dilengkapi dengan koneksi internet buat kamu yang membutuhkan. Banyak pula spot-spot foto cantik yang bisa dibidik. Hampir setiap sudutnya instagenic. Memiliki parkir yang memadai, dan satu lagi yang bikin kamu betah, memiliki toilet yang bersih.

Menu-menu yang Ditawarkan di Refresh Cafe & Garden

Menu-menu yang ditawarkan, Via Instagram/jogjabikinlaper
Menu-menu yang ditawarkan, Via Instagram/jogjabikinlaper

Menu-menu yang ditawarkan di sini mengusung sajian Indonesia dan Western. Salah satu menu andalan yang perlu banget dicoba adalah Dori Kecak. Yakni, ikan dori yang diberi bumbu sambal matah khas Bali. Selain itu, ada juga Mozzarella Biterballen yang bisa dicoba citarasanya.

Buat kamu pecinta makanan sehat, ada menu sehat yang bisa dipilih. Lalu untuk minumannya, kamu bisa memilih purple haze, butterfly pea flower tea dan masih banyak lainnya. Menu-menu di atas dibanderol mulai dari Rp12.000 – Rp119.000, berlaku per September 2018.

Lokasi Refresh Cafe & Garden yang Nyaman

Lokasi bersantai yang nyaman, Via Instagram/nimaslarasatifransisca
Lokasi bersantai yang nyaman, Via Instagram/nimaslarasatifransisca

Lokasi dari Refresh Cafe & Garden ini berada di Jl. Kabupaten No. 89, Nogotirto, Gamping, Sleman, Jogja. Dari pusat kota Jogja sangat dekat, kamu hanya perlu naik kendaraan kurang lebih 16 menit. Bisa mencari informasi mengenai harga ataupun lain-lain dengan menghubungi nomor telepon (0274) 6412975. Jam bukanya, mulai dari jam 11:00 – 23:00.

Areal taman bikin nyaman, Via Instagram/wijie_ananda
Areal taman bikin nyaman, Via Instagram/wijie_ananda

Satu lagi alternatif tempat nongkrong di Kota Gudeg yang bisa kamu jadikan tujuan. Jogja memang benar-benar istimewa ya Teman Traveler, menyuguhkan beragam destinasi wisata yang dibutuhkan semua kalangan. Jadi, kapan lagi main ke Jogja yang selalu istimewa?

Advertisement
Tags
Indonesia Jogja kafe di jogja Kuliner di Jogja Refresh Cafe
Share