Hotel dan Tempat Wisata yang Dikunjungi Raisa di Lombok

Advertisement

Setelah dihebohkan dengan liburan Gong Yoo, seorang artis asal Korea, Lombok kembali membuktikan diri sebagai favoritnya orang-orang terkenal. Diketahui dari sosial medianya, penyanyi Raisa juga menghabiskan waktu di sana. Kira-kira resort dan tempat wisata apa saja yang menjadi pilihan dari pelantun tembang Kali Kedua ini, ya?

Gili Kedis, Pulau Perawan Kecil yang Indah

Gili Kedis, pulau perawan di Lombok
Gili Kedis, pulau perawan di Lombok [image source]

Lombok terkenal dengan gili-gili yang keindahannya sudah mendunia. Para wisatawan asing yang berlibur di Bali biasanya langsung melanjutkan perjalanannya ke pulau di wilayah Nusa Tenggara ini. Panorama indah Gili Air, Meno, juga Trawangan pun sudah banyak terdengar. Namun, Raisa lebih memilih Gili Kedis, pulau kecil perawan yang masih sepi. Berlokasi di Sekotong Tengah, Lombok Barat dan berjarak satu jam dari kota Mataram. Wah, serasa di pulau milik pribadi, nih.

Raisa ke Gili Kedis, Lombok
Raisa ke Gili Kedis, Lombok [image source]

Lokasi :  Sekotong Tengah, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat

Pantai Mawi yang Memiliki Ombak Luar Biasa

Pantai Mawi, Lombok
Pantai Mawi, Lombok [image source]

Lombok Tengah memang surganya pantai-pantai eksotis. Sebut saja Pantai Kuta Mandalika, Pantai Tanjung Aan dan Selong Belanak yang jadi incaran banyak orang. Lagi-lagi, kekasih dari Hamish Daud ini lebih memilih wisata yang tidak terlalu ramai. Pilihannya jatuh pada Pantai Mawi. Meski tak seramai kedua destinasi sebelumnya, namun pantai ini juga sering dikunjungi wisatawan, khususnya yang suka berselancar. Yap, ombaknya keren banget.

Raisa di Pantai Mawi
Raisa di Pantai Mawi [image source]

Lokasi :  Selong Belanak, Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat

Resort Lombok Pilihan Raisa

Jeeva Klui Resort
Jeeva Klui Resort [image source]

Tempat menginap juga merupakan faktor yang penting untuk dipertimbangkan selama traveling. Jika salah pilih, bisa-bisa jadi tidak mood untuk jalan-jalan. Raisa memilih resort bintang 4, Jeeva Klui  di tepi pantai Lombok Utara. Kamarnya langsung menghadap Samudra Hindia dan Pulau Bali. Duh, bangun tidur, pemandangannya langsung bikin seger, ya. Untuk semalam, tarif Jeeva Klui  sekitar 2,5 juta hingga 4,5 juta rupiah.

Pemandangan dari Jeeva Klui Resort
Pemandangan dari Jeeva Klui Resort [image source]

Dengan Kamar Mandi Cantik di Luar Ruangan

Kamar di Jeeva Klui Resort
Kamar di Jeeva Klui Resort [image source]

Desain dan interior dari sebuah hotel bisa menjadi salah satu daya tarik bagi calon tamu untuk menginap. Jeeva Klui sudah berada di lokasi yang sangat strategis, soal pemandangan sudah tak perlu diragukan. Selain itu, penginapan bintang 4 ini memiliki interior yang menarik. Mengangkat tema tradisional Suku Sasak khas Lombok, namun tetap diberi sentuhan modern. Kamar mandinya ada di luar ruangan. Memungkin Raisa untuk berendam sambil mendapat sinar dari matahari langsung. Benar-benar relaksasi.

Kamar mandi di Jeeva Klui Resort
Kamar mandi di Jeeva Klui Resort [image source]

Nama tempat : Jeeva Klui Resort

Lokasi : Jalan Raya Klui Beach No 1, Lombok, Malaka, Mataram, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat.

Telepon : (0370) 693035

Web : jeevaresorts.com/klui/

Wah, boleh juga nih tempat wisata dan resort pilihan Raisa. Bisa nih dicontek dan dimasukkan dalam daftar liburanmu mendatang. Bagaimana, setuju kan?

Advertisement
Tags
hotel dan wisata lombok liburan raisa
Share