Qantas Airways Australia, Mengajak Penumpang Dalam Penerbangan Misterius

Advertisement

Maskapai penerbangan di Australia, Qantas Airways memiliki penawaran menarik bagi para pelanggannya. Dengan mengajak penumpang dalam penerbangan misterius. Di mana Teman Traveler tidak tahu ke mana rute tujuan perjalanan mereka. Penasaran? Yuk simak penjelasan berikut.

Penerbangan Misterius Dari Tiga Lokasi

penerbangan misterius dari 3 lokasi
Ilustrasi via instagram black_and_white_aviation

Qantas Airways meluncurkan sebuah paket wisata di mana para penumpang tidak mengetahui rute tujuan mereka, semua ini masuk dalam program ‘Penerbangan Misteri’.

Merangkum dari BBC perjalanan ini akan menggunakan salah satu pesawat Boeing 737 Qantas, berangkat dari tiga lokasi yaitu Sydney, Brisbane, dan Melbourne ke suatu tempat dalam waktu 2 jam perjalanan. Wisata ini dibatasi hanya untuk 120 orang penumpang.

Dorong Wisata Domestik

dorong wisata domestik
Ilustrasi via instagram _markfitz

Program paket wisata ini merupakan salah satu cara untuk mendorong wisata domestik di Australia. Saat ini, pemerintah Australia juga masih menutup penerbangan Internasionalnya akibat pandemi covid-19.

Kemudian, perjalanan ini akan membawa Teman Traveler melewati landmark dan pemandangan alam dari atas pesawat. Namun, tergantung kondisi cuaca serta kendali lalu lintas udara saat itu.

Aktivitas Menarik yang Bisa Dilakukan

aktivitas menarik yang bisa dilakukan
Ilustrasi via instagram these.wander.days 

Selanjutnya, para penumpang tidak hanya diajak terbang saja tetapi ada aktivitas menarik yang bisa dilakukan pada tempat tujuan nanti. Meskipun pihak maskapai belum merinci lokasi untuk mendarat, mereka memberikan petunjuk kegiatan tiap tempatnya.

Seperti kursus membuat anggur, makan siang gourmet, mengunjungi keajaiban pulau tropis di Australia dan menjelajahi berbagai tempat lainnya. Wah, sudah bisa menebak Teman Traveler lokasinya?

Program Penerbangan Sejak 1990an

program penerbangan sejak 90an
Ilustrasi via instagram qantas

Sebelumnya, maskapai ini telah mengeluarkan paket wisata flight to nowhere atau penerbangan tanpa tujuan. Sedangkan Penerbangan misterius sebenarnya telah diperkenalkan sejak 1990an tetapi belum ada yang beroperasi.

Penerbangan misterius ini telah menjual tiketnya untuk perjalanan pada bulan Maret, April sampai Mei 2021. Harga tiket dibanderol USD 550 atau sekitar Rp 7,8 juta kursi ekonomi, lalu kelas bisnis sebesar USD 1.230 atau sekitar Rp 17,8 juta. Tarif sudah termasuk makan dan minum serta semua aktivitas wisata.

Demikian penjelasan perjalanan wisata Qantas Airways di Australia yang menarik dan unik. Kira-kira maskapai di Indonesia kapan ya, Teman Traveler?

Advertisement
Tags
Perjalanan Misterius Qantas Airways wisata australia
Share