6 Blogger Cantik Ini Buktikan Keindahan Pulo Cinta

Advertisement

Maladewa terkenal sebagai objek wisata luar negeri  yang eksotis. Hampir semua akomodasi di sini, dibangun unik dan membuat siapapun tergoda untuk datang. Sayangnya, biaya perjalanan serta sewa resort di kepulauan ini sangat mahal. Nah, budget liburanmu belum cukup untuk terbang ke sana? Mampir saja ke Pulo Cinta Eco Resort Gorontalo. Kembaran dari Maladewa di Indonesia ini tidak hanya keren, tapi juga banyak dikunjungi blogger hingga artis loh. Seperti di bawah ini!

1. Nikmati Kesegaran Laut Ala Maria Rahajeng

Maria Rahajeng dengan Background Resort
Maria Rahajeng dengan Background Resort [image source]
Pulo Cinta merupakan destinasi baru yang beroperasi sejak akhir 2015 lalu. Seperti namanya, pulau ini ternyata memiliki bentuk hati jika dilihat dari atas. Karena itu pula, sosok Maria Rahajeng juga terpesona dengan keelokan Pulo Cinta. Selain pesona keindahan laut yang super bening, Miss Indonesia 2014 ini juga tidak henti-hentinya kagum dengan keunikan bangunan akomodasi di sini. Hal tersebut terbukti dengan foto-fotonya di akun instagram yang banyak mengambil gambar resort.

Maria Rahajeng Renang di Pulo Cinta
Maria Rahajeng Renang di Pulo Cinta [image source]

2. Liburan Seru Elizabeth Rahajeng

Elizabeth Rahajeng OOTD
Elizabeth Rahajeng OOTD [image source]
Tidak hanya Maria, saudara kandungnya Elizabeth Rahajeng juga terpesona dengan keindahan Pulo Cinta. Selain snorkeling dan berjemur di pulau pasir, ia juga menghabiskan banyak waktunya untuk menjelajah tiap sudut destinasi cantik di Teluk Tomini, Gorontalo ini. Ya, sesampai di sini memang kurang puas jika hanya berdiam diri. Apalagi mengingat rute perjalanan yang cukup melelahkan. Selain harus menempuh perjalanan darat dan udara, Elizabeth juga melakukan perjalanan laut selama 25 menit dari Pantai Bolihutuo Boalemo menuju Pulo Cinta Eco Resort.

Elizabeth Berjemur Manja di Pulo Cinta
Elizabeth Berjemur Manja di Pulo Cinta [image source]

3. Bermain Ayunan Bersama Michelle Hendra

Bermain di Pasir Pulo Cinta
Bermain di Pasir Pulo Cinta [image source]
Pesona dari Pulo Cinta bukan hanya karena resortnya saja, tapi jembatan yang memanjang di sini juga tidak kalah memesona. Di tengah jembatan berbentuk hati tersebut, pengunjung bisa menghabiskan waktu bermain pasir. Bahkan ada spot ayunan yang digunakan Michelle Hendra, salah satu beauty blogger ternama di Indonesia saat berlibur bersama sahabatnya beberapa waktu lalu. Ya, Pulo Cinta memang tidak sepopuler Maladewa, tapi pulau ini memang sempurna untuk liburan di musim panas.

Bermain Ayunan di Pulo Cinta
Bermain Ayunan di Pulo Cinta [image source]

4. Sarapan Manja Versi Elxi Elvina

Teras Pulo Cinta Resort
Teras Pulo Cinta Resort [image source]
Spot kece di Pulo Cinta memang melimpah. Namun, hal yang paling membuat banyak pengunjung betah bermalam di sini adalah fasilitas kamarnya yang nyaman. Tidak perlu ke teras, resort yang memiliki 12 cottage ini menyediakan kamar yang langsung menghadap laut lepas. Tentu saja, pengunjung seperti Elxi Elvina puas liburan ke destinasi ini. Selain bisa memandang jutaan bintang di langit saat malam, esok harinya ia dapat menikmati sarapan sehatnya langsung di pinggir laut Teluk Tomini.

Sarapan di Teras Kamar
Ilustrasi Sarapan di Teras Kamar [image source]

5. Jelajah Teluk Tomini Bersama Olivia Lazuardy

OOTD di Pulo Cinta
OOTD di Pulo Cinta [image source]
Liburan ke Pulo Cinta kurang gereget jika hanya berkeliling di area resort saja. Karena itu pula, coba untuk menikmati keindahan Teluk Tomini dan snorkeling di lautan indahnya. Seperti fashion blogger, Olivia Lazuardy yang menghabiskan waktunya untuk bermanja dengan lautan cantik di Gorontalo ini. Bersama kawan-kawannya, ia menghabiskan waktu liburannya dengan menyewa kapal dan menuju tempat menyelam yang aman di kawasan Pulo Cinta.

Jelajah Teluk Tomini
Jelajah Teluk Tomini [image source]

6. Tempat Bulan Madu Kece Versi Nuniek Tirta

Nuniek Tirta dan Suami
Nuniek Tirta dan Suami [image source]
Tidak hanya digunakan sebagai tujuan liburan bersama sahabat, Pulo Cinta juga sangat cocok untuk dijadikan tempat berbulan madu. Hal tersebut telah dibuktikan oleh Nuniek Tirta bersama dengan suami tercintanya beberapa waktu lalu. Dilihat dari akun instagram, keduanya tidak hanya berjemur di bawah matahari tapi juga mengitari sudut resort yang didesain unik berdua. Nah, yakin nih tidak ingin menyusul Nuniek dan suaminya ke Pulo Cinta? Selain biaya perjalanan serta akomodasi cukup terjangkau, kamu tidak perlu mengurus paspor saat liburan ke sini.

Bulan Madu Versi Nuniek Tirta
Bulan Madu Versi Nuniek Tirta [image source]
Nama : Pulo Cinta Eco Resort Gorontalo
Alamat : Patoameme, Botumoito, Kabupaten Boalemo, Gorontalo
Telepon: 0858-8821-1121
Harga Sewa : mulai dari Rp2.400.000,-/malam
Website : www.pulocinta.com

Ada banyak hal yang bisa dilakukan saat liburan ke objek wisata Gorontalo terutama Pulo Cinta. Tempatnya yang super kece tidak akan membuat siapapun kecewa. Adanya, mereka betah dan menolak untuk pulang. Nah, berminat untuk liburan ke Maladewanya Indonesia seperti para blogger di atas? Yuk, segera direncanakan!

Advertisement
Tags
Explore Gorontalo maladewa Pulo Cinta Pulo Cinta Gorontalo
Share