Bali Masuk Daftar Pulau Terbaik Tahun 2015, Berikut Daftar Lengkapnya

Advertisement

3. Maladewa

Maladewa terkenal dengan gugusan pulau karang atau lebih terkenal dengan sebutan Atol. Pulau-pulau tropis ini berada di lepas pantai Samudra Hindia, sebelah barat daya Sri Lanka. Total ada 26 atol dan menjadi negara dengan populasi penduduk terkecil di Asia. Istilah yang tepat untuk menggambarkan negara kepulauan ini adalah kecil-kecil cabe rawit, bagaimana tidak meski memiliki luas wisata yang mungil dan jumlah penduduk yang sedikit negara ini mampu bersaing di kancah dunia pada industri pariwisatanya.

Maladewa [image source]
Maladewa [image source]
Banyak wisatawan mancanegara bahkan tokoh dan artis dunia menganggap Maladewa sebagai surga di bumi. Deretan pantai berpasir putih dengan air laut biru jernih menjadi suguhan utama traveler yang berlibur ke sana. Maladewa juga memiliki suguhan wisata yang komplit mulai dari resor mewah dengan kehidupan yang ramai atau ingin menyepi di pulau pribadi, semuanya ada.

Advertisement
Tags
Australia Bali Galapagos Great Barrier Reefs Islands Kauai maladewa Malta maui Moorea Pulau Terbaik di dunia Santorini Tasmania
Share