Promo Kuliner di Bulan Ramadan, Makan Enak tetap Hemat!

Advertisement

Salah satu yang paling ditunggu-tunggu ketika bulan Ramadan yaitu banyaknya promo yang berdatangan. Berbagai supermarket, pusat perbelanjaan, hingga tempat makan menawarkan potongan harga beragam. Tentunya kabar baik bagi Teman Traveler yang ingin makan enak tapi tetap hemat. Berikut sejumlah promo kuliner di bulan Ramadan yang bisa kalian manfaatkan. Catat!

Domino’s Pizza

Paket bukber Domino, via Instagram/giladiskonn

Restoran cepat saji yang menawarkan hidangan Italia ini menawarkan paket berbuka selama bulan Ramadan. Teman Traveler dapat menikmati satu pizza mania dan satu teh botolan dengan harga mulai dari Rp23 ribuan saja. Selain itu, paket untuk beramai-ramai juga tersedia. Harganya pun ramah di kantong.

Kalian juga mendapatkan cashback sebesar 50% persen jika melakukan transaksi menggunakan cashless. Promo tersebut bisa dinikmati di seluruh outlet Domino yang tersebar di Indonesia. Wah, bisa makan enak nih!

Wendy’s

Promo dari Wendy’s via Instagram/giladiskonn

Restoran yang terkenal akan burger dan sajian ayamnya ini juga tawarkan promo yang nggak kalah menarik. Paket yang ditawarkan beragam dan berkisar mulai dari Rp20 ribuan untuk satu potong ayam dan nasi serta segelas teh.

Promo tersebut berlaku di seluruh outlet Wendy’s yang tersebar di Indonesia dan berlaku setiap hari selama Ramadan. Paket ini hanya berlaku untuk makan di tempat atau dine-in saja dan tidak dapat digabung dengan promo lainnya. Sudah bisa kenyang deh!

Holdak

Kupon Holdak, via Instagram/holdak_indo

Bosan dengan sajian ala Amerika? Teman Traveler bisa datang ke Holdak. Dikenal akan sajian ayam ala Koreanya, Holdak memberikan kupon dengan potongan harga mencapai 40% selama bulan Ramadan. Kalian bisa menikmati berbagai menu mulai dari Rp23 ribuan saja.

Cara mendapatkannya pun mudah. Kalian tinggal mengikuti akun media sosial Holdak yang resmi di instagram dan menunjukkannya ke kasir. Menariknya lagi, kalian yang berada di rumah tetap bisa menikmatinya. Karena promo ini juga berlaku untuk pembelian online.

Richeese Factory

Promo kuliner di bulan Ramadan, via Instagram/richeese_factory

Richeese menawarkan paket khusus selama Ramadan yang bernama Combo Cheese Crackling. Paket tersebut terdiri dari minuman bernama Green Lava, kudapan Cheese Crackling, makanan penutup Coconut Pandan, dan Paket Fire Chicken yang bisa Teman Traveler nikmati dengan harga mulai dari Rp37 ribuan. Promo ini berlaku di seluruh outlet Richeese.

Promo kuliner di bulan Ramadan ini bisa membuat Teman Traveler makan enak tanpa harus keluarkan uang yang banyak. Coba juga paket Bukber di hotel yang bisa all u can eat, ya. Siap untuk serbu yang mana nih?

Advertisement
Tags
kuliner Promo Kuliner
Share