Traveling Bareng Selebgram Cantik? Ikut Program Ini Deh

Advertisement

Kota Malang masuk dalam sebagai salah satu dari lima Kota yang menjadi destinasi untuk Program Ayo Liburan yang diselenggarakan oleh Garuda dan BNI. Program kerja sama ini telah diresmikan pada hari Minggu ( 23/7) oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya di hangar Garuda Maintenance Facility (GMF) Aero Asia, Cengkareng. Selain Kota Malang, beberapa tempat lain seperti Belitung, Labuan Bajo, Padang, dan Banyuwangi juga masuk sebagai destinasi yang terdapat dalam Program Ayo Liburan.

“Program ini sekaligus menjadi bentuk dukungan dari BNI terhadap pengembangan pariwisata inndonesia yaitu dengan meningkatkan akses menuju destinasi-destinasi unggulan tanah air, sekaligus menambah mudah akses ke destinasi wisata tersebut melalui tiket-tiket perjalanan yang lebih terjangkau harganya,” ujar Direktur Utama BNI, Achmad Baiquni, seperti dikutip dari Liputan6.com. Faktanya Indonesia memang banyak memiliki potensi wisata yang sangat cantik, tapi belum di dukung dengan kemudahan akses untuk mencapai tempat tersebut.

Acara launching program Ayo Liburan [Image Source]

Program wisata dengan lima destinasi ini bisa dinikmati mulai dari Agustus hingga November 2017. “Program Ayo Liburan bisa di akses melalui aplikasi smartphone maupun web resmi Garuda Indonesia. Selanjutnya bisa dipilih destinasi mana yang akan dituju, tentukan tanggal, dan menyelesaikan administrasi,” terang Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N Mansury, seperti dikutip dari Jakarta Post (24/07/2017). Selain tiket, traveler juga bisa mengatur booking untuk hotel, paket tour lokal, bahkan paket tur kuliner yang ditawarkan dalam program ini.

Peresmian program Ayo Liburan [Image Source]
Dengan program ini ditargetkan untuk turut dapat berkontribusi pada pencapaian target 20 juta wisatawan mancanegara dan 275 wisatawan domestik pada tahun 2019. “Program Ayo Liburan adalah sebuah program yang inovatif dan kreatif yang membuat para traveler ini tertarik untuk berpartisipasi dalam program ini,” ucap Menteri Pariwisata, Arief Yahya.

Tentukan tujuan travelingmu [Image Source]
Pada Program Ayo Liburan ini traveler akan diberikan pengalaman yang berbeda, karena ada perjalanan ini akan terdapat setiap travel influencer yang menemani. Untuk kota Malang traveler akan ditemani oleh Ana Octarina dan Anggrey Anggraeni, untuk kota Belitung ada Marischka Prudence, dan Goenrock di Padang dan Banyuwangi.

Advertisement
Tags
Garuda Indonesia Indonesia Program Ayo Liburan Wisata
Share