Pondok Bambu Rangdo, Villa Instagenic Bak Hawaii di Parangtritis

Advertisement

Parangtritis jadi destinasi menarik baik bagi wisatawan domistik maupun mancanegara. Menikmati deburan ombak yang menghempas pasir hitamnya sembari mengabadikan momen telebih saat langit berubah menjadi jingka saat sunset jadi salah satu andalan pantai yang populer di Jogja ini. Selain menikmati indahnya pantai, Teman Traveler dapat berlibur dan menghabiskan malam di sebuah villa instagenic dekat Pantai Parangtristis yang kini tengah viral karena memberikan kesan bak Hawaii yang berada di luar negeri. Simak ulasannya berikut ini yuk!

Bersantai Dibawah Pohon Kelapa

Lokasi Buat Nyantai via Instagram @herfis_dreaminad

Bak Hawaii, villa ini dikelilingi oleh pohon kelapa sehingga sangat rindang dan betah. Berbeda dari villa lainnya, penginapan ini cenderung memberikan kesan sederhana namun akan meninggalkan kesan yang berbeda. Tidak perlu jauh ke luar negeri, cukup datang ke sini, Teman Traveler sudah bisa menikmati alam dibawah rindangnya pohon kelapa. Cukup hanya membayar tiket masuk Rp5.000 saja, Teman Traveler sudah bisa mengeksplor seluruh sudut tempat ini.

Spot Instagenic untuk Berfoto

Spot Instagenic via Instagram @_meizda

Rumah-rumah sederhana yang dibangun pada rimbunnya pohon kelapa membuat lokasi ini jadi spot yang sempurna untuk berburu foto. Deretan pohon kelapa ditambah dengan villa sederhananya menjadi daya tarik utama fotografer sehingga tidak heran jika kini villa tersebut menjadi viral di media sosial. Setelah ramai jadi perbincangan, tidak sedikit wisatawan mulai berdatangan dan meramaikan wisata ini.

Ramah Anak

Rumah Bambu via Instagram @masmooe_

Tidak hanya berburu foto yang keren, Teman Traveler yang mencari tempat berlibur ramah anak juga dapat menikmati wisata ini. Lahan Pondok Bambu ini sangat luas sehingga membuat keluarga khususnya anak dapat bermain sepuasnya. Jika ingin bersepeda, Teman Traveler juga bisa melakukannya di sini. Suasanya yang asri, hempasan angin sepoi-sepoi hingga suara deburan ombak yang terdengar akan membuat Teman Traveler lebih rileks berada di wisata ini.

Menginap di Villa Bambu

Ditengah Pohon Kelapa via Instagram @reninurjanah30_

Pondok Bambu tidak hanya digunakan tempat berlibur, Teman Traveler bahkan bisa bermalam untuk membuat hari libur lebih berkesan. Keheningan dan deburan ombak yang jauh dari hiruk piruk kota membuat malam Teman Traveler lebih berkesan. Selain berlibur dengan keluarga, Teman Traveler juga bisa menikmati honeymoon di Pondok Bambu ini. Panorama Pantai Parangtritis dan alam yang menawan membuat suasana jauh lebih romantis.

Mudah Dijumpai

Menyatu dengan Alam via Instagram @yayukjuminten

Villa ini dapat Teman Traveler temukan dengan sangat mudah karena berdekatan dengan Pantai Parangtritis tepatnya di Desa Parangtritis, Kecamatan Kretek, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jika berangkat dari pusat kota, pondok ini dapat ditempuh sekitar 45 menit dengan jarak kurang lebih 45 km. Jika menggunakan petunjuk arah, Teman Traveler akan lebih mudah menggapai tempat wisata yang tengah hits di kalangan milenial ini.

Nah, itulah berbagai informasi terkait Pondok Bambu Rangdo Parangtritis Bantul. Pastikan untuk menyiapkan budget yang lebih jika ingin menginap di salah satu villa yang tersedia. Lantunan deburan ombak, angin sepoi-sepoi hingga jejeran pohon kelapa yang mengelilingi komplek pondok akan memberikan pengalaman yang berbeda dan lebih berkesan. Ada yang sudah pernah ke sini?

Advertisement
Tags
akomodasi jogja Pondok Bambu Rangdo Pondok Bambu Rangdo Jogja Wisata Alam Jogja
Share