Ngemil Pizza Murah Enak di Surabaya, Nongkrong Jadi Makin Asyik

Advertisement

Pecinta pizza mana suaranya? Roti pipih dari Italia dengan berbagai topping ini sudah menjadi salah satu makanan favorit dari semua kalangan, baik anak-anak maupun dewasa. Pizza memang camilan yang bikin nggak bisa berhenti ngunyah. Tenang saja, di bawah ini ada beberapa rekomendasi pizza murah enak di Surabaya. Nggak bikin kantong jebol, enaknya pun nampol. Di mana saja, ya?

1. Goodies Pizza

Goodies Pizza
Goodies Pizza via Instagram/@kokobuncit

Ada banyak kuliner Surabaya yang wajib dicicipi. Tak hanya lontong balap yang terkenal sebagai makanan khas di Kota Pahlawan ini, kamu juga perlu mencoba berbagai camilannya. Salah satunya adalah Goodies Pizza yang bisa dikunjungi di DTC Mall, Jalan Raya Wonokromo, Surabaya dan Ruko Taman Gapura E-15, Gwalk Citraland, Surabaya. Pizza meat lover dengan isi enam potong, harganya tak sampai Rp30 ribu, lho. Yakin nggak mau coba?

Goodies Pizza Surabaya
Goodies Pizza Surabaya via Instagram/@goodiespizza_dtc

2. Pizza Time

Pizza Time Surabaya
Pizza Time Surabaya via Instagram/@pizzatime_surabaya

Pizza murah dan enak di Surabaya lainnya bisa dicoba di Pizza Time. Lokasinya berada di Jalan Tegalsari 107 Surabaya. Ada beragam pilihan topping yang pasti akan menggugah seleramu. Harganya pun terjangkau. Pizza dengan isi delapan potong, harganya hanya dibanderol sekitar Rp42 ribuan saja. Bisa nih keroyokan bareng teman se-gengmu. Tak hanya pizza, gerai ini juga menyediakan menu lainnya seperti spaghetti dan lasagna. Nyam!

Pizza Time
Pizza Time via Instagram/@pizzatime_surabaya

3. Panties Pizza

Panties Pizza
Panties Pizza via Instagram/@pantiespizzasurabaya

Selain ngopi cantik, kudapan yang akan menjadi teman sempurna saat berkumpul dengan sahabat adalah pizza. Mampir saja ke gerai salah satu pizza murah enak di Surabaya, yaitu Panties Pizza. Lokasinya berada di Jalan Klampis Jaya Blok D No.10, Klampis Ngasem, Surabaya. Cabang lainnya ada di Tunjungan Plaza lantai 2. Rata-rata pizza yang disuguhkan di sini hanya dibanderol dengan harga kisaran Rp30 ribuan. Pizza di sini tipis dan krispi dengan isian melimpah. Dijamin bikin nagih!

Panties Pizza
Panties Pizza via Instagram/@pantiespizzasurabaya

4. Pizza One

Pizza One
Pizza One via Instagram/@kulinersby

Pilihan lainnya adalah Pizza One yang letaknya di Jalan Raya Balongsari 1, Surabaya. Selain pizza gendut dengan berbagai topping menggoda, di sini kamu juga bisa mencoba pizza yang kekinian. Lebih tipis namun penuh dengan mozarella yang akan meleleh di setiap gigitan. Per pizza pun hanya seharga kisaran Rp30 ribuan. Bagi yang ingin memberikan kejutan manis, pesan saja pizza berbentuk hati. Romantis nggak harus dengan bunga, kok.

Pizza One Surabaya
Pizza One Surabaya via Instagram/@kulinersby

Wah, jadi nggak bingung lagi nih kalau mau berburu pizza murah enak di Surabaya. Ucapkan selamat tinggal pada diet. Bagaimana, kamu sudah pernah coba yang mana?

Advertisement
Tags
Indonesia Jawa Timur kuliner pizza murah enak Surabaya
Share