Tempat Makan Pizza Lokal di Malang yang Patut Dicoba, Soal Rasa Nggak Jauh Beda!

Advertisement

Tempat makan pizza lokal di Malang berikut ini punya sajian pizza yang nggak kalah luar biasa. Bahan-bahan serta variasi menu yang mereka miliki pun nggak mengecewakan. Satu hal yang pasti, harga jajanan ini masih lebih terjangkau. Pizza lovers siap kulineran? Ini dia pilihannya!

Cissi Pizza

Cissi Pizza yang Menggoda via Instagram/linggarutami

Ingin makan pizza lezat tanpa ngurang isi dompet? Langsung saja meluncur ke Cissi Pizza di Jln. Sentauru No.10, Tlogomas, Lowokwaru, Kota Malang. Mereka menyediakan crusty dan thin pizza yang rasanya bikin banyak pengunjung ketagihan.

Pilihan Menu di Cissi Pizza via Instagram/budiwicthamrin

Kerenyahan kulit pizza berpadu sempurna dengan topping daging, kentang dan jamur, keju pepperoni, tuna, chicken corn, sayuran dan beberapa pilihan lain. Teman Traveler bisa mendapatkan seporsi pizza ukuran personal mulai dari Rp25 ribu. Sementara untuk pizza ukuran besar, bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp52 ribu saja!

Pizza Combi

Pilihan Roti Tipis di Pizza Combi via Instagram/pizzacombi

Punya beberapa cabang di Malang, Pizza Combi terbukti punya rasa yang cocok di lidah banyak pelanggan. Salah satu outlet pizza lokal di Malang satu ini bisa dikunjungi ada di Jln. Soekarno Hatta No.16, Mojolangu, Lowokwaru, Kota Malang. Makan pizza di sini Teman Traveler bisa pilih jenis roti, yaitu tebal atau tipis.

Roti Tebal di Pizza Combi via Instagram/pizzacombi

Pilihan menu atau topping di Pizza Combi juga beragam. Antara lain original, curry chicken, meat lovers, double cheese, black pepper, teriyaki, barbeque, hawaiian, mix dan lainnya. Soal harga, masih reasonable. Seperti seloyang Hawaiian Combi Pizza roti tipis ukuran 30 cm yang dihargai Rp67 ribu. Masih aman, kan?

Panties Pizza

Pizza Calzone ala Panties Pizza Malang via Instagram/pantiespizzamalang

Pizza lokal di Malang selanjutnya adalah Panties Pizza. Khusus menjual pizza calzone dengan aneka isian yang memanjakan lidah. Salah satu menu favorit di sini adalah 1001 Night Pizza yang berisi irisan daging sapi berbumbu. Selain itu, pengunjung juga biasa memesan isian tuna, meatball, keju dan lainnya.

Pizza Calzone dengan Aneka Isian di Panties Pizza Malang via Instagram/pantiespizzamalang

Kedai pizza yang buka di Ruko Grand Soekarno Hatta A5, Jln. Soekarno Hatta dan Mall Giant Ekstra Sawojajar ini menjual pizza dengan harga cukup terjangkau. Untuk pizza calzone isian daging dan mozzarella khas Panties, harganya sekitar Rp37 ribu.

Signora Pasta

Signora Pasta dengan Rasa Otentik Italia via Instagram/signorapastamalang

Jika ingin mencicipi real Italian tasted pizza di Malang, Teman Traveler nggak boleh melewatkan untuk mampir ke Signora Pasta. Alamatnya ada di Jln. Lasem No.7, Oro-oro Dowo, Malang. Selain pizza, menu khas Italia lainnya juga tersedia, seperti spaghetti, fusilli pasta dan beberapa lainnya.

Pizza dari Signora Pasta via Instagram/signorapastamalang

Signora Pasta buka setiap hari pukul 10.00-22.00 WIB. Sambil menyantap pizza, restonya pun asyik dipakai berkumpul bareng teman atau keluarga. Harga menu di sini, bervariasi mulai dari Rp35 ribu – Rp89 ribu. Setiap sajiannya, menyuguhkan cita rasa asli Italia.

Malibu Steak and Pizza

Pizza di Malibu yang Menggoda via Instagram/malibusteaknpizza

Spesialis steak dan pizza, Malibu Steak and Pizza nggak akan mengecewakan soal cita rasa. Proses pembuatan pizza di resto ini menggunakan kayu bakar lho. Sehingga sensasinya akan cukup berbeda dengan pizza lain. Malibu Steak and Pizza menyediakan dua ukuran loyang; medium dan large.

Pizza Lezat Khas Malibu via Instagram/malibusteaknpizza

Mencicipi pizza di sini, Teman Traveler bisa memilih aneka topping dan jenis. Tersedia juga menu lain yang bisa jadi alternatif. Harga menu-menu di pizza lokal di Malang ini juga takkalah bervariasi, yaitu mulai dari Rp48 ribu. Penasaran? Silakan datang ke Jln. Pahlawan Trip A11, Kota Malang.

Goodies Pizza

Goodies Pizza yang Menggoda via Instagram/goodiespizzamalang

Satu lagi pizza lezat di Malang yang harus dicoba saat main-main ke sini. Ia adalah Goodies Pizza yang berada di Jln. Terusan Dieng No.46, Pisang Candi, Sukun, Kota Malang. Goodies Pizza menyediakan aneka menu yang rasanya bakal langsung akrab dengan lidah Teman Traveler.

Pilihan Menu di Goodies Pizza via Instagram/malang.culinary

Untuk varian pizza, mereka menawarkan cheesy cheese, chicken rush, garlic, pepperoni, tuna delight, veggie, seafood combo atau meat lovers. Selain pizza, Goodies juga menyediakan rice hot plate lho. Sangat beragam dengan harga yang cukup terjangkau!

Pizza lokal di Malang di atas, punya kelezatan yang bisa diadu dengan pizza produk luar negeri. Selain tentu saja lezat, mereka juga punya harga yang aman untuk semua kalangan. Siapa yang langsung ngidam pizza? Yuk kulineran di Malang!

Advertisement
Tags
Indonesia Jawa Timur kuliner Malang pizza lokal di malang
Share