4 Tempat Makan Pizza di Bandung, Harga Terjangkau dengan Rasa Jempolan

Advertisement

Bandung tidak hanya menjadi surganya kafe instagenic. Berbagai makanan bakalan mudah kamu temukan di sini. Ada restoran Jepang, Korea, Timur Tengah, bahkan aneka makanan khas Italia. Nah, untuk kamu pecinta pizza, Bandung juga memiliki banyak tempat asyik dengan menu lezat ini. Penasaran di mana saja? Berikut tempat makan pizza di Bandung dengan rasa jempolan.

1. Panties Pizza Bandung

Panties Pizza Bandung
Panties Pizza Bandung via instagram/@duniakulinerbdg

Tak susah menemukan makanan khas Italia di Bandung. Salah satu tempatnya adalah Panties Pizza Bandung yang berada di Jalan Ir. H. Djuanda No. 125, tepatnya di seberang FO Jetset. Panties Pizza Bandung sebenarnya memiliki banyak cabang. Semuanya menawarkan sajian pizza tipe calzone atau pizza lipat. Seperti pastel, isian dari hidangan ini juga beragam. Hingga artikel ini ditulis, harganya cukup terjangkau antara Rp25.000 hingga Rp33.000.

Panties Pizza di Bandung
Panties Pizza di Bandung via instagam/@bandungfoodies

2. Pizza Prank

Pizza Prank Bandung
Pizza Prank Bandung via instagram/@pizzaprank.bdg

Pizza Prank Bandung yang berada di jalan Subang Raya 34 juga tak kalah menarik perhatian. Tempat makan ini menawarkan 3 macam pizza yang menggiurkan, yaitu biasa, calzone serta menyerupai perahu. Toppingnya beragam dari sosis hingga daging. Harga yang ditawarkan untuk makanan ini juga terjangkau. Hingga artikel ini ditulis, seporsinya dibanderol dengan harga mulai dari Rp25.000.

Pizza Prank
Pizza Prank via instagram/@pizzaprank.bdg

3. Infinito Culinary

Infinito Culinary Bandung
Infinito Culinary Bandung via instagram/@infinitoculinary

Sudah biasa dengan pizza aneka topping? Cobalah mampir ke Jalan Taman Cibunut Utara No. 16, Vandeventer, Veteran. Ada Infinito Culinary yang menawarkan aneka pizza. Menariknya, ada menu yang dikombinasikan dengan durian. Aromanya wangi, teksturnya lembut, dan rasanya nikmat. Selain pizza, di sini juga banyak dessert menggiurkan. Ada juga makanan khas nusantara yang bikin ketagihan.

Infinito Culinary
Infinito Culinary via instagram/@lets.go.eat

4. Eatalia – Italian Delight

Eatalia - Italian Delight
Eatalia – Italian Delight via instagram/@duniakulinerbdg

Tempat makan pizza di Bandung berikutnya yang bisa kamu kunjungi adalah Eatalia. Letaknya di Jalan Lengkong Besar No. 45, persis di sebelah Pujasera Lengkong. Ada banyak jenis pizza yang ditawarkan di sini. Toppingnya juga menggiurkan. Menariknya, kamu juga bisa memesan menu makanan Italian lainnya. Ada pasta, risotto, baked rice dan banyak lainnya.

Eatalia Bandung
Eatalia Bandung via instagram/@eat_eatalia

Itu dia empat tempat makan pizza di Bandung yang pastinya tak bikin kamu menyesal. Malah ingin kembali dan menyantap menu favorit. Bagaimana, sudah ngiler melihat menu-menunya bukan? Belum lagi lelehan keju yang molor.

Advertisement
Tags
Bandung Indonesia Jawa Barat kuliner bandung
Share