Pizza Hut Keluarkan Varian Pizza dengan Topping Nangka, Yuk Cobain!

Advertisement

Tren kuliner sehat 2019 sepertinya akan merajai berbagai bisnis makanan. Pasalnya, sekarang semakin banyak tempat makan yang menawarkan menu-menu sehat berbasis sayur, buah-buahan dan berbagai bahan lainnya. Tidak terkecuali dengan restoran cepat saji sekelas Pizza Hut yang menawarkan menu lebih ramah dan sehat untuk para vegetarian. Mereka mengeluarkan pizza dengan topping nangka. Seperti apa?

Diluncurkan Pada Tanggal 1 Januari 2019

Menu baru yang ditunggu-tunggu, via Instagram/highproteinvegan_
Menu baru yang ditunggu-tunggu, via Instagram/highproteinvegan_

Menu yang sehat satu ini sudah dikeluarkan pada tanggal 1 Januari 2019 yang juga bertepatan dengan Veganuari. Yakni gerakan yang dilakukan setiap tahun untuk mendorong orang-orang atau masyarakat untuk menjadi vegan selama satu bulan penuh, yaitu Januari. Dengan alasan yang cukup kuat inilah, Pizza Hut mengeluarkan menu yang ramah untuk vegetarian. Pizza Hut tak hanya menawarkan makanan junk food, namun juga menu vegetarian yang nikmat.

Nama Menu Baru ini Adalah Jack and Ch**se Pizza

Pilihan menu vegan yang enak, via Instagram/naturally_vegan
Pilihan menu vegan yang enak, via Instagram/naturally_vegan

Menu baru yang menggunakan nangka sebagai pengganti daging ini namanya adalah Jack and Ch**se pizza. Digadang-gadang, cita rasa dan tekstur nangka ini menyerupai daging babi dan ayam. Ada manis, asam dan bisa menyatu dengan bumbu-bumbu bahan racikannya. Untuk menambah kelezatannya, pizza dengan topping nangka ini ditambah keju vegan yang teksturnya sedikit lengket dan creamy.

Disedikan Berbagai Pilihan Crust yang Sesui Selera

Topping yang banyak, via Instagram/jalapenope
Topping yang banyak, via Instagram/jalapenope

Tidak jauh beda dengan menu-menu yang lainnya, pizza dengan topping nangka ini juga tersedia dengan beragam crust. Ada pan, glutten-free, sampai dengan All-American. Ada menu vegan lainnya yang bisa dipilih, yakni Vegan Veggie ataupun Vegan Margherita. Bedanya, Vegan Veggie ini terbat dari pizza yang diberi topping syur mayur plus jamur, sementara Vegn Margherita ini adalah pizza plain dengan keju.

Bisa Jadi Menu Reguler Asalkan…

Tersedia beragam menu, via Instagram/plantingempathy
Tersedia beragam menu, via Instagram/plantingempathy

Pizza dengan topping nangka ini memang menu musiman yang ada hanya dalam waktu terbatas, pada bulan Januari saja. Untuk sementara waktu hanya dijual di Inggris. Namun Pizza Inggris ternyata juga memberikan tantangan jika varian ini terjual tembus mencapai 10 ribu Jack and Ch**se pizza akan jadi menu permanen yang bisa dicicipi kapan saja.

Buat kamu yang sekarang ini sedang traveling di Inggris, bisa banget mencoba varian pizza dengan topping nangka yang limited edition ini ya. Lalu kira-kira kapan masuk ke Indonesia? Mari kita tunggu saja.

Advertisement
Tags
Indonesia kuliner menu pizza hut pizza dengan topping nangka Pizza Hut
Share