Penginapan Kece di Bantul, Selatan Jogja yang Memesona

Advertisement

Malioboro, Kota Tua, Taman Sari, deretan objek wisata Jogja ini biasanya selalu jadi jujukan wisatawan yang datang. Jangan lupa, daerah kabupatennya juga tak kalah menawan. Sebut saja Gunung Kidul, yang memesona dengan pegunungannya. Atau boleh sejenak menjauh dari kepadatan kota dan bermain di Bantul. Tenang saja, penginapan di sana juga kece-kece.

Bedhot Homestay

Bedhot Bungalow
Bedhot Bungalow [image source]
Jauh-jauh menuju Yogyakarta, pasti dong ingin merasakan suasana Jawa banget. Bedhot Cottage ini menawarkan pengalaman menginap di rumah dengan rasa adat yang kental. Di sini bahkan ada galeri yang memamerkan lukisan dan topeng dengan motif yang khas. Bikin betah, karena Bedhot juga menyediakan kursus batik untuk mengisi waktu. Kegiatan itu sangat diminati turis mancanegara.

Kamar di Bedhot Bungalow
Kamar di Bedhot Bungalow [image source]
Nama tempat : Bedhot Cottage

Lokasi : Panggungharjo, Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.
Telepon : (0274) 386012

Yabbiekayu Homestay Bungalows

Sejuknya Yabbiekayu Bungalow
Sejuknya Yabbiekayu Bungalow [image source]
Ada lagi bungalow yang menyuguhkan suasana pedesaan juga ruangan yang tradisional. Yabbiekayu Homestay Bungalow bahkan didirikan di tengah sawah, jauh dari kebisingan. Jangan harap akan menemukan televisi atau AC, kamu akan ditemani semilir angin alami dan suara jangkrik yang menenangkan. Ucapkan selamat tinggal pada kemacetan.

Suasana Yabbiekayu Bungalow
Suasana Yabbiekayu Bungalow [image source]
Nama Tempat : Yabbiekayu Bungalows

Lokasi :  Jl. Parangtritis KM 8,5 RT 05/ RW 04, Tembi, Kec. Sewon, Bantul

Telepon : 0812-2330-3030

Astuti Gallery & Homestay

Astuty Gallery and Homestay
Astuty Gallery and Homestay [image source]
Sejak langkah pertama memasuki Astuti Gallery & Homestay, kamu akan disambut wangi aromaterapi yang menenangkan. Homestay ini dulunya merupakan rumah pribadi dari seorang seniman. Di dinding lobi, lukisan-lukisan pun langsung bisa dinikmati. Kamar-kamar di sini diberi disebut dengan nama bunga dan masing-masing memiliki konsep interior yang berbeda. Tenang saja, meski mengusung tema Jawa, namun fasilitas yang disediakan sudah sangat modern, kok.

Kamar Astuty gallery
Kamar Astuty gallery [image source]
Nama tempat : Astuti Homestay

Lokasi : Jl Goa Selarong no.12 RT 03 Desa Tohyono, Bibis, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, Bangunjiwo, Yogyakarta, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta

D’Omah Hotel Yogya

D'omah Hotel
D’omah Hotel [image source]
Menjauh dari kota yang macet memang pilihan yang sangat tepat agar bisa lebih menikmati liburan. D’Omah Hotel lokasinya langsung bersebelahan dengan persawahan. Saat membuka jendela di pagi hari, pemandangan hijau langsung bisa menyejukkan mata. Meski berada di pedesaan, di sini tetap disediakan berbagai fasilitas kelas atas, seperti tv kabel dan juga internet. Jadi, masih bisa eksis di sosial media.

Suasana di D'Omah Hotel
Suasana di D’Omah Hotel [image source]
Nama tempat : D’Omah Hotel

Lokasi : Jl. Parangtritis Km 8,5, Tembi, Timbulharjo, Sewon, Timbulharjo, Kec. Bantul, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55782

Telepon : (0274) 368050

Blue Garden Yogyakarta

Blue Garden Jogja
Blue Garden Jogja [image source]
Blue Garden Yogyakarta menawakan sensasi menginap di villa pribadi dengan nuansa pedesaan. Hanya ada 6 kamar yang disediakan, sehingga tidak akan terlalu berisik. Cocok untuk reuni keluarga atau menghabiskan akhir pekan dengan para sahabat. Kolam renangnya berada di luar ruangan dan langsung menghadap hamparan hijau yang menyegarkan. Jadi tak ingin pulang, deh.

Pool Blue Garden Jogja
Pool Blue Garden Jogja [image source]
Nama tempat : Blue Garden Yogyakarta

Lokasi : Jl. Bibis No.18, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta

Telepon: 0811-2585-050
Manfaatkan waktu liburan dengan menikmati ketenangan dan keindahan Hotel di Jogja ini sebelum kembali ke hari-hari yang sibuk. Bagaimana, mau coba menginap di mana dulu, nih?

 

 

Advertisement
Tags
Akomodasi akomodasi jogja hotel jogja wisata jogja
Share