Dilayani Pelayan Seksi di McDonald’s di Taiwan, Mana Tahan!

no image available

no image available

Advertisement

Makan di restoran terbesar di dunia dan di layani pelayan seksi, mana tahan! Itu mungkin sedikit ungkapan yang akan keluar dari mulut traveler saat mengunjungi wisata Taiwan dan mampir untik membeli makanan di McDonald’s yang ada di Taipei, Taiwan. Pasalnya pelayan restoran di sana adalah gadis-gadis cantik yang mengenakan kostum pelayan (maid) yang seksi.

Siapa tak kenal McDonald’s, rumah makan siap saji terbesar di dunia. Bagi orang-orang yang tinggal di kota besar tentu sudah sering makan di sana. Menu utama yang disajikan adalah hamburger, namun ada juga makanan lain yang disesuaikan dengan dimana tempat restoran itu berada.

Tidak hanya aneka makanan dan minuman yang disajikan rumah makan yang terkenal dengan sebutan McD ini, kostum pegawainya di setiap negara pun juga beragam. Seperti seragam karyawan McD di Taipei, Taiwan berikut ini, bisa dibilang jika ini adalah seragam pelayan McDonald’s terseksi yang pernah ada.

https://www.youtube.com/watch?v=WavyA4vEYr0

Tidak seperti seragam pelayan McD umumnya yang didominasi warna gelap dan terang, rumah makan siap saji di Taiwan ini menerapkan kostum yang berbeda. Pelayan-pelayan di sana mengenakan pakaian ala maid cafe yang ada di Jepang yang membuat mereka makin terlihat cantik dan seksi.

Seragam McD yang ada di cabang McDonald’s seberang Taipei Station ini didominasi warna pink-putih lengkap dengan bando berenda dan pita. Mereka yang bekerja di sana pun terlihat memiliki paras yang ayu. Nampaknya pihak manajemen McDonald’c di Taipei memang sengaja menyeleksi pelayan ini.

Dengan konsep unik yang diterapkan pihak manajemen, ternyata membuat McD ini sangat ramai dikunjungi oleh pelanggan. Nampaknya ini menjadi strategi pemasaran yang sangat jitu. Mungkin saja cara serupa bisa diterapkan di rumah makan di Indonesia untuk menarik para pelanggan.

Nah buat traveler yang kebetulan sedang berada di Taiwan tidak ada salahnya datang ke rumah makan ini. Pelayan-pelayan cantik nan seksi akan menyambut Anda dengan senyuman manis dan siap melayani Anda.

Advertisement
Tags
McDonald's pelayan seksi traveling Wisata Taiwan
Share