Bangga, Patung Lilin Presiden Joko Widodo Ada di Hongkong

Advertisement

Siapa sih yang tidak ingin berkunjung ke Madame Tussauds? Seperti yang diketahui, museum satu ini berisikan banyak sekali patung lilin menyerupai tokoh-tokoh ternama dunia. Bukan hanya presiden, penyanyi hingga aktor dan artis juga ada di sana. Karena itu pula, banyak sekali wisatawan yang penasaran melihat kemiripan antara patung dengan objek aslinya.

Bahkan patung lilin orang-orang penting asal Indonesia juga ada. Mereka adalah Ir Soekarno dan Anggun C Sasmi. Setelah kedua tokoh ternama tersebut, kali ini Museum Madame Tussauds yang di Hongkong merilis patung lilin teranyar. Sosok yang ternyata banyak diminta oleh pengunjung baik secara langsung maupun survei adalah presiden Joko Widodo.

Patung Jokowi
Patung Jokowi [image source]
Patung orang nomor satu di Indonesia ini terlihat sangat mirip dengan Jokowi asli. Selain senyumnya yang ramah, baju yang terpakai  juga nampak serasi. Ya, cetakan lilin satu ini memakai baju berwarna putih, celana serta sepatu hitam yang dikirim langsung oleh Jokowi dari Jakarta. Tidak hanya menurutmu pengunjung, ibu Iriana yang ikut menemani suaminya ke Hongkong mengaku bahwa patung tersebut terlihat 99% mirip dengan aslinya.

Patung Mirip Jokowi
Patung Mirip Jokowi [image source]
Hadirnya patung lilin presiden Joko Widodo di Museum Madame Tussauds menambah rasa bangga warga Indonesia. Jika kamu berlibur ke sana, bisa loh foto bareng dengan patungnya. Di jamin, kamu tidak akan berdesak-desakan apalagi antri seperti saat bertemu langsung dengan Bapak Jokowi.

Nah, kalau pun kamu sudah berniat liburan ke Madame Tussauds, jangan sampai lupa untuk jalan-jalan ke Disneyland Hongkong. Hanya butuh waktu 30 menit dari museum, kamu bisa menikmati wahana yang ditawarkan oleh objek wisata satu ini. Selain itu, kamu juga bisa mencicipi berbagai makanan di kawasan Lan Kwai Fong. Di sana, banyak loh restoran-restoran yang menyajikan kuliner enak ala oriental.

Advertisement
Tags
Hongkong Luar negeri Museum patung
Share