Lucu Banget! Ribuan Pikachu Akan Berpesta di Yokohama

Advertisement

Kamu yang lahir di tahun 90an pasti akrab dengan Pokomen yang menampilkan karakter monster lucu seperti Pikachu. Hingga saat ini Pokemon masih tetap populer bahkan diadaptasi jadi game seru. Apalagi di negara asalnya, berbagai ajang menarik bertema Pokemon sering diadakan untuk menunjang wisata Jepang. Seperti yang akan digelar di Yokohama sebentar lagi. Seperti apa kemeriahan acara tersebut nantinya? Simak foto-foto dan ulasan lebih lengkap di bawah ini.

Acara menarik ini akan menampilkan berbagai pertunjukkan dan parade tentang Pokemon. Kamu nantinya bisa melihat berbagai karakter lucu dan mengundang tawa serta kekaguman.

Pikachu Outbreak [image source]

Namanya adalah Pikachu Outbreak 2017, sebuah kerseruan rutin yang akan memeriahkan Distrik Minato Miari di Yokohama Jepang.

Pikachu Outbreak [image source]

Akan ada lebih dari 1500 karakter Pikachu dari “Pocket Monster”  yang siap menghibur pengunjung dalam berbagai atraksi dan parade.

Pikachu Outbreak [image source]

Yokohama sebagai tempat ‘suci’ bagi para pecinta Pokemon akan menjadi destinasi yang menarik selama beberapa hari.

Pikachu Outbreak [image source]

Rangkaian acara dilaksankan selama satu pekan penuh di bulan Agustus 2017, diisi oleh berbagai pertunjukkan yang menghibur, terutama untuk kamu yang suka dengan lucunya karakter monster warna kuning tersebut.

Pikachu Outbreak [image source]

Dilansir dari situs yokohamajapan.com, gelaran Pikachu Outbreak 2017 akan dilaksanakan pada 9 – 15 Agustus 2017 dan tentu saja hiburan ini gratis untuk pengunjung.

Pikachu Outbreak [image source]

Bahkan dijadwalkan pada tanggal 14 Agustus mendatang, terdapat karnaval Pikachu terbesar sepanjang sejarah di Nihon Odori Avenue.

Pikachu Outbreak [image source]

Selain itu, juga ada deretan acara menarik seperti Pokémon GO Park, Pokémon GO Stadium, hingga pertunjukan dari penari. Tentu dengan diiring oleh Pikachu.

Pikachu Outbreak [image source]

Salah satu kemeriahan bertajuk Various Pikachu Shows tersebut akan di gelar di Queens Square, Landmark Plaza, Nippon Maru, Redbrick Warehouse dan banyak tempat lainnya.

Pikachu Outbreak [image source]

Lokasi tersebut cukup dekat dengan Stasiun Kannai dan Nihon Oidori. Kamu bisa memilih penginapan di sekitarnya, seperti Hotel Monterey Yokohama  yang harga sewanya kurang lebih Rp1.000.000 per malam.

Hotel Yokohama[image source]

Lokasi : Distrik Minato Mirai, Yokohama, Kanagawa, Jepang

Jadi ingin ke Jepang Bukan? Para Pikachu yang lucu akan mewarnai seluruh kota dari darat hingga laut. Dan seketika, Yokohama akan menjadi tempat paling menawan. Informasi lebih lanjut tentang acara ini bisa kamu lihat langsung di situs Yokohama.

Advertisement
Tags
festival jepang Luar negeri
Share