Lepas Suntuk di Pantai Ngudel Malang

Advertisement

Tugas kuliah yang menumpuk atau deadline pekerjaan bikin kamu stress dan butuh liburan? Jangan khawatir, yuk habiskan akhir pekan bersama keluarga atau teman-teman dengan berpiknik di pinggir pantai. Jika teman traveler kebetulan sedang berada di kota Malang, ada lho pantai yang
pantang untuk dilewatkan. Yup, Pantai Ngudel Malang namanya. Penasaran bagaimana keseruannya? Simak ulasan berikut yuk!

Baca Juga : Pengertian Laporan Keuangan

Pantai Ngudel (c) Erisa/Travelingyuk

Pantai Ngudel Malang adalah salah satu dari jajaran pantai yang ada di jalur lintas selatan, Desa Sidurejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten
Malang. Meskipun namanya belum terlalu santer terdengar seperti
tetangga-tetangganya yang lain, pantai satu ini tetap punya daya tarik
tersendiri di mata wisatawan baik warga Malang maupun yang dari luar kota.

Pantai Ngudel (c) Erisa/Travelingyuk

Akses menuju pantai satu ini terbilang cukup mudah dilalui. Jarak dari gapura ke wilayah pantai juga cukup jauh, sekitar 500 meter. Nah, sebelum datang ke sini, ada baiknya teman traveler cek kondisi kendaraan terlebih dahulu ya karena tentu kamu tidak ingin liburanmu jadi kurang nyaman karena ban bocor atau motor mogok.

Pantai Ngudel (c) Erisa/Travelingyuk

Meskipun begitu, pemandangan yang ditawarkan di pantai satu
ini dijamin akan membayar lunas rasa lelah selama di perjalanan. Pantainya sangat bersih dan terawat. Airnya jernih dan angin sepoi-sepoi berhembus tiada henti. Berjarak sekitar 150 meter dari permukaan air, kamu akan menemukan barisan pepohonan yang rimbun dan biasanya dimanfaatkan sebagai tempat piknik, mendirikan tenda maupun aktivitas kelompok seperti bermain bola dan lain sebagainya.

Pantai Ngudel (c) Erisa/Travelingyuk

Pantai Ngudel Malang juga sudah memiliki fasilitas umum yang cukup lengkap. Stand kuliner juga berjejer rapih dan beberapa diantaranya
bahkan buka 24 jam untuk menyediakan kebutuhan pekemah yang bermalam disini. Jika teman travellers kebetulan berkemah saat cuaca sedang buruk pun nggak perlu khawatir karena pihak pengelola pantai akan sigap membantu menyediakan dan memasangkan alat-alat untuk mengamankan tenda bahkan ketika tengah malam sekalipun.

Pantai Ngudel (c) Erisa/Travelingyuk

Harga tiket masuk ke Pantai Ngudel Malang juga terjangkau kok, teman traveler. Cukup dengan membayar Rp 15ribu per orang saja dan retribusi parkir Rp 3ribu. Jika teman traveler berniat datang untuk berkemah, cukup membayar administrasi tambahan sebesar Rp 10 ribu per tenda. Tentu tidak terlalu mahal jika dibandingkan dengan kepuasan yang akan kamu dapatkan.

Pantai Ngudel (c) Erisa/Travelingyuk

Gimana, sudah siap melepas suntuk di Pantai Ngudel Malang?
Apapun aktifitas yang hendak dilakukan, mau sekedar berpiknik, memancing atau berkemah pasti tetap asyik jika dilakukan bersama orang tersayang. Selamat berlibur dan jangan lupa abadikan momenmu lewat kamera ya, teman travellers!

Advertisement
Tags
pantai ngudel
Share