Pantai di Bali Pilihan Artis Indonesia, Siapa Tahu Bisa Bertemu Nih

Advertisement

Pulau Dewata menjadi salah satu destinasi liburan favorit bagi semua kalangan, termasuk selebritis. Bagaimana tidak? Kawasan tersebut memang punya paket liburan komplit, mulai dari wisata alam, budaya, kuliner, sampai beragam hiburan. Nah salah satunya tentu saja pantai. Bahkan ada 7 pantai di Bali yang menjadi pilihan artis Indonesia. Di mana saja, ya?

Pantai Karma Kandara, Olivia Jensen

Pantai Karma Kandara, Olivia Jensen via Instagram @oliviajensen
Pantai Karma Kandara, Olivia Jensen via Instagram @oliviajensen

Pantai di Bali satu ini mempunyai keindahan panorama yang membuat artis Indonesia tertarik, salah satunya adalah Olivia Jensen. Tempat yang lebih dikenal karena hotel mewah dengan nama serupa ini memang patut masuk ke dalam daftar destinasi liburan.

Pantai Karma Kandara berlokasi di Jalan Villa Kandara, Banjar Wijaya Kusuma, Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Terdapat dua cara untuk dapat mencapai pantai ini, pertama menuruni anak tangga, sehingga cukup lelah sebab durasi perjalanan sekitar 1 jam.

Kedua lewat lift di beach club milik Karma Kandara Resort, tentu saja dengan mengeluarkan sejumlah biaya kira-kira Rp350 ribuan. Apabila memilih cara ini, Teman Traveler akan mendapat makan dan minum. Ditambah lagi tersedia fasilitas tambahan di pantai, yaitu tempat untuk tiduran.

The Virgin Beach, Nikita Willy

The Virgin Beach, Nikita Willy via Instagram @nikitawillyofficial94
The Virgin Beach, Nikita Willy via Instagram @nikitawillyofficial94

Pantai di Bali pilihan artis Indonesia selanjutnya adalah The Virgin Beach yang punya banyak julukan. Wisata Bali satu ini mempunyai garis pantai sepanjang kira-kira 500 meter.

Pantai tersebut pun memiliki pasir lembut dan putih, sehingga ada orang yang menyebutnya sebagai Pantai Pasir Putih. Nah sebutan The Virgin Beach sendiri datang dari wisatawan mancanegara yang berkunjung karena pantai dan lautnya tenang.

Virgin Beach diapit oleh dua bukit, yaitu Apen dan Penggiang. Teman Traveler dapat membayangkan betapa eloknya tempat tersebut, bukan? Tertarik ke sini? Langsung saja meluncur ke Desa Perasi, Kabupaten Karangasem. Teman Traveler dapat melakukan sejumlah aktivitas seperti snorkeling, diving, atau sekedar bersantai di pantainya.

Pantai Sanur, Andien

Pantai Sanur via Instagram @andienaisyah
Pantai Sanur via Instagram @andienaisyah

Pantai Sanur pun menjadi salah satu destinasi favorit artis Indonesia, seperti Andien. Tempat wisata satu ini memang cocok buat anak-anak, sebab lautnya cenderung dangkal dan ombaknya tenang. Tidak heran kalau penyanyi satu ini, membebaskan sang buah hati mengeksplorasi Pantai Sanur.

Masih ada lagi beragam kegiatan yang dapat dilakukan di sini, seperti melihat matahari terbit, seawalker, scuba diving, snorkeling, dan naik kano. Mau ke sini? Lokasi Pantai Sanur cukup strategis yaitu di sebelah timur Kota Denpasar.

Pantai Nusa Dua, Shandy Aulia

Pantai Nusa Dua, Shandy Aulia via Instagram @shandyaulia
Pantai Nusa Dua, Shandy Aulia via Instagram @shandyaulia

Pantai Nusa Dua mempunyai pasir putih dengan lautan yang tenang dan cukup dangkal, sehingga tepat untuk berenang. Teman Traveler pun bisa bermain parasailing, banana boat, jet ski, maupun snorkeling.

Dengan banyaknya aktivitas yang bisa dilakukan di sini, tidak heran apabila Sanur menjadi pantai Bali pilihan artis Indonesia, termasuk Shandy Aulia. Teman Traveler bisa melipir ke kawasan wisata Nusa Dua atau biasa disebut ITDC (Indonesia Tourism Development Corporation).

Pantai Melasti, Citra Kirana

Pantai Melasti via Instagram @citraciki
Pantai Melasti via Instagram @citraciki

Pantai Melasti juga menjadi favorit artis Indonesia saat liburan di Bali, salah satunya Citra Kirana. Tempat wisata ini mempunyai beberapa atraksi menarik, di antaranya pura dan laguna alami. Ada satu spot instagenic yang jadi buruan pelancong, yaitu tebing kapur yang menghimpit jalan menuju Pantai Melasti.

Pantai ini juga merupakan lokasi untuk melakukan upacara Melasti, yaitu prosesi penyucian diri demi menyambut hari raya Nyepi di Bali. Pantai Melasti ini berada di Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung.

Pantai Padang Padang, Aurel Hermansyah

Pantai Padang Padang, Aurel Hermansyah via Instagram @aurelie.hermansyah
Pantai Padang Padang, Aurel Hermansyah via Instagram @aurelie.hermansyah

Pantai di Bali pilihan artis Indonesia selanjutnya adalah Padang Padang atau Pantai Labuan Sait. Tempat ini mempunyai keindahan berupa panorama karang dan bukit di sekitarnya. Pantai Padang Padang pun mempunya pasir putih yang lembut dan air laut jernih serta tenang.

Pelancong biasanya berjemur di area itu sembari bersantai menikmati keelokan Pantai Padang Padang. Tertarik melihat langsung? Teman Traveler bisa melipir ke Jalan Labuan Sait, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung.

Masih banyak pantai yang bisa dijelajahi di Pulau Dewata. Namun, setidaknya cobalah datang ke 6 pantai di Bali pilihan artis Indonesia di atas. Siapa tahu bisa bertemu selebritis lainnya, nih. Setuju?

Advertisement
Tags
Artis Indonesia Bali Indonesia pantai Wisata
Share