Paket Halal Bihalal di Hotel Malang, Idul Fitri Jadi Makin Berkesan

Advertisement

Lebaran sudah di ujung mata, nih. Jika biasanya merayakan Idul Fitri di rumah, kini ada banyak pilihan lainnya, lho. Tak hanya menyiapkan menu berbuka puasa, beberapa tempat menginap ternyata juga menyuguhkan paket untuk temu kangen dengan kawan atau saudara jauh. Ini dia beberapa pilihan paket halal bihalal di hotel Malang. Jadikan Idul Fitri tahun ini menjadi semakin berkesan.

1. Ubud Cottages Malang

Ubud Cottages Malang
Ubud Cottages Malang via Instagram/@cahyopurnomo99

Salah satu pilihan paket halal bihalal di hotel Malang adalah persembahan dari Ubud Cottages. Hotel antik bergaya Bali ini berlokasi di Jalan Terusan Sigura-Gura No.44, Sumbersari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang. Tempat menginap ini akan membuatmu serasa seperti berada di Pulau Dewata, lho. Seru kan kalau bisa rayakan Idul Fitri di sini. Kamu cukup siapkan budget sekitar Rp150 ribuan untuk setiap orangnya. Pemesanan bisa dilakukan minimal untuk 30 orang ya.

Paket Halal Bihalal di Ubud Cottages Malang
Paket Halal Bihalal di Ubud Cottages Malang via Instagram/@ubudcottagesmalang

2. The 1o1 Malang Oj

The 1o1 Malang Oj
The 1o1 Malang Oj via Instagram/@the1o1malangoj

The 1o1 Malang Oj juga menyediakan paket halal bihalal. Hotel yang terkenal dengan restoran Sky Room-nya ini menyediakan paket Halal Bihalal untuk 20 pax dengan harga kisaran Rp97 ribuan per orangnya. Harga tersebut bisa didapat untuk pemesanan pada tanggal 18 Juni 2018 hingga 14 Juli 2018. Sayang banget nih jika melewatkan pemandangan indah yang bisa dinikmati dari Sky Room, restoran yang ada di lantai 12 The 101 Malang Oj.

Paket Halal Bihalal di The 1o1 Malang Oj
Paket Halal Bihalal di The 1o1 Malang Oj via Instagram/@the1o1malangoj

3. The Shalimar

The Shalimar
The Shalimar via Instagram/@theshalimarhotel.id

Paket Halal Bihalal di hotel Malang lainnya yang bisa dicoba adalah persembahan dari The Shalimar. Hotel bintang lima ini berada di Jalan Cerme No.16, Oro-oro Dowo, Klojen, Kota Malang. Selain kamar nyaman, hotel ini memiliki banyak spot instagenic untuk berswafoto. Paket buka puasanya saja sangat memuaskan. Jadi nggak ada salahnya mencoba paket Halal Bihalal di sini yang dipasang dengan harga Rp200 ribuan per orang.

Paket Halal Bihalal di The Shalimar
Paket Halal Bihalal di The Shalimar via Instagram/@theshalimarhotel.id

4. Hotel Atria Malang

Hotel Atria Malang
Hotel Atria Malang via Instagram/@atriamalang

Hotel Atria yang berlokasi di Jalan Letjend S. Parman No.87 – 89, Purwantoro, Blimbing, Kota Malang ini terkenal dengan makanannya yang super enak. Jangan hanya buka puasa bersama, paket halal bihalal di hotel bintang empat satu ini juga wajib dicoba. Kamu bisa memesan tempat di tanggal yang sudah disepakati bersama keluarga ataupun teman segeng. Boleh juga nih dilanjutkan dengan acara staycation. Mudik jadi sangat berkesan, nih.

Paket di Hotel Atria Malang
Paket di Hotel Atria Malang via Instagram/@atriamalang

Wah merayakan Idul Fitri di hotel memang bisa jadi pilihan saat malas repot di rumah. Bagaimana, paket hotel mana yang paling membuatmu tertarik untuk mencoba?

Advertisement
Tags
Akomodasi idul fitri 2018 Indonesia Jawa Timur Malang paket halal bihalal
Share