Paket Halal Bihalal di Hotel Jakarta, Ketemuan Usai Mudik

Advertisement

Teman Traveler yang sudah puas mudik dan melipir sejenak dari hiruk pikuk Jakarta, saatnya buat kembali ke rutinitas. Tapi sebelum itu, sempatkan dulu ketemuan sama kawan kantor masih dalam momen lebaran. Supaya praktis mendingan manfaatkan paket halal bihalal di beberapa hotel Jakarta berikut.

HARRIS Suites Fx Sudirman

Ilustrasi Paket Halal Bihalal HARRIS Suites Fx Sudirman via Instagram @harrisfxsudirman

HARRIS Suites Fx Sudirman adalah salah satu hotel di Jakarta yang punya paket halal bihalal. Teman Traveler hanya perlu menyiapkan budget kurang lebih Rp180 ribuan per orang. Biaya tersebut sudah meliputi hidangan spesial dari hotel tersebut. Kalau mau sewa keyboard dan sound system siapkan lagi biaya Rp1 jutaan per event.

Promo ini berlaku mulai dari tanggal 7 Juni sampai 7 Juli 2019. Jadi bisa atur jadwal pengin halal bihalal dengan kawan dari mana saja, mulai dari temen nongkrong sampai rekan kerja. HARRIS Suites Fx Sudirman sendiri berada di Jalan Jenderal Sudriman, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Millennium Hotel Sirih Jakarta

Ilustrasi Paket Halal Bihalal Millennium Hotel Sirih via Instagram @millenniumhotelsirihjakarta

Millennium Hotel Sirih di Jalan Fachrudin, Tanah Abang, Jakarta Pusat ini juga menyediakan paket halal bihalal. Teman Traveler bisa memanfaatkan promo tersebut dengan modal Rp250 ribuan per orang. Biaya tersebut sudah termasuk makan prasmanan, meeting room, dan segala fasilitas di dalamnya. Paket halal bihalal ini valid mulai dari tanggal 5 Mei hingga 16 Juni 2019.

Aston Priority Hotel

Ilustrasi Paket Halal Bihalal Aston Priority Simatupang via Instagram @dewiwro
Ilustrasi Paket Halal Bihalal Aston Priority Simatupang via Instagram @dewiwro

Paket halal bihalal selanjutnya ditawarkan oleh Aston Priority Hotel. Bagi Teman Traveler yang berencana ketemuan dengan partner kerja buat mempererat tali silaturahmi, hanya perlu budget Rp200 ribuan per pax.

Kalau pengin halal bihalal di Aston Priority Hotel, minimal jumlah pesertanya adalah 30 orang. Promo menarik ini berlaku mulai dari tanggal 5-12 Juni 2019. Akomodasi ini berlokasi di Jalan TB. Simatupang Kav. 9, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Ayana Midplaza

Ilustrasi Paket Halal Bihalal Ayana Midplaza via Instagram @ayanajakarta
Ilustrasi Paket Halal Bihalal Ayana Midplaza via Instagram @ayanajakarta

Paket halal bihalal selanjutnya ditawarkan oleh Ayana Midplaza. Teman Traveler hanya perlu mengeluarkan modal sekitar Rp370 ribuan per orang. Biaya tersebut termasuk makan buffet dan fasilitas ruangan, dengan minimal pemesanan untuk 30 pax

Durasi kegiatan halal bihalal terbatas kurang lebih 4 jam. Pengin cobaik paket halal bihalal di Ayana Midplaza? Langsung saja melipir ke Jalan Jenderal Sudirman Kav. 10-11, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

The Hermitage Hotel

Ilustrasi Paket Halal Bihalal The Hermitage Jakarta via Instagram @dyazzz
Ilustrasi Paket Halal Bihalal The Hermitage Jakarta via Instagram @dyazzz

The Hermitage Hotel pun mempunyai paket halal bihalal buat Teman Traveler yang pengin silaturahmi sama rekan kerja. Budget yang harus dipersiapkan adalah sekitar Rp375 ribuan per orang. Biaya tersebut sudah termasuk menu spesial dari restoran hotel tersebut. Mau coba? The Hermitage Hotel berada di Jalan Cilacap Nomor 1, Menteng, Jakarta.

Teman Traveler mau pilih halal bihalal di hotel yang mana nih? Mau silaturahmi dengan teman dari mana saja?

Advertisement
Tags
Akomodasi Halal Bihalal Lebaran hotel jakarta Indonesia Jakarta
Share