Paket Buka Puasa di Hotel Bandung, Bisa Makan Sepuasnya

Advertisement

Di Bulan Ramadan sudah lumrah jika banyak rencana buka bersama dengan sahabat atau keluarga. Daripada masak dan repot sendiri, ada banyak paket buka puasa di hotel Bandung. Bisa pesan dan makan sepuasnya di tempat keren dengan suasana baru. Ada banyak paket buka puasa di hotel Bandung ala Buffet, jadi bisa makan sepuasnya nih. Di mana saja, ya?

1. Malaka Hotel

Malaka Hotel
Malaka Hotel via Instagram/@malakahotel

Paket buka puasa di hotel Bandung yang pertama bisa dicoba di Malaka. Hotel cantik dengan desain instagramable yang berlokasi di Jalan Halimun No. 36, Palasari, Lengkong, Malabar, Lengkong, Malabar, Lengkong, Kota Bandung ini menyuguhkan paket dengan harga kisaran Rp108 ribu saja untuk perorangnya. Serunya lagi, ada satu pax gratis bagi kamu yang datang dengan 10 orang. Lumayan banget, kan?

Paket di Malaka Hotel
Paket di Malaka Hotel via Instagram@/malakahotel

2. West Point Hotel

West Point Hotel
West Point Hotel via Instagram/@westpointbdg

Beda lagi dengan West Point yang berlokasi di Jalan LMU.Nurtanio No.63, Garuda, Andir, Kota Bandung. Hotel bintang tiga ini meyiapkan Ngariung Ramadhan untuk menyenangkan perut para tamu setianya. Paket buka puasa di hotel Bandung yang satu ini hanya dibanderol dengan harga RP100 ribuan saja untuk per orangnya. Bayar lima pax, boleh gratis satu lagi, lho. Cocok nih jadi lokasi bukber sambil reuni kecil-kecilan bersama para sahabat.

Paket di West Point Hotel Bandung
Paket di West Point Hotel Bandung via Instagram/@westpointbdg

3. Grand Tjokro Premiere Bandung

Grand Tjokro Premiere Bandung
Grand Tjokro Premiere Bandung via Instagram/@grandtjokrobandung

Paket buka puasa di hotel Bandung lainnya yang bisa dicoba adalah persembahan dari Grand Tjokro Premiere. Akan ada 150 jenis sajian super enak yang bisa dicoba saat berbuka di hotel bintang yang berlokasi di Jalan Cihampelas No.211-217, Cipaganti, Coblong, Kota Bandung. Siapkan budget sekitar Rp140 ribu untuk setiap orangnya. Dijamin kenyang dan bahagia nih.

Menu di Grand Tjokro Premiere Bandung
Menu di Grand Tjokro Premiere Bandung via Instagram/@grandtjokrobandung

4. eL Royale Hotel Bandung

eL Royale Hotel Bandung
eL Royale Hotel Bandung via Instagram/@elroyalehotelbandung

Satu lagi paket buka puasa di hotel Bandung yang menarik untuk dicoba. El Royale Hotel yang berlokasi di Jalan Merdeka No.2, Braga, Sumur Bandung, Kota Bandung menyiapkan sajikan dengan konsep El Sahara Ramadhan untuk para tamunya. Dengan harga Rp140 ribuan per orang, kamu sudah bisa menikmati sepuasnya hingga kenyang. Gaya hotel mewah yang satu ini juga turut menjadikan suasana buka puasamu menjadi sangat berkelas. Yakin tak mau coba?

Menu di eL Royale Hotel Bandung
Menu di eL Royale Hotel Bandung via Instagram/@elroyalehotelbandung

Nah itu dia beberapa paket buka puasa di hotel Bandung yang bisa dicoba dan masih banyak yang lainnya. Bagaimana, mau ajak siapa nih?

Advertisement
Tags
Akomodasi Bandung Indonesia Jawa Barat kuliner Paket Buka Puasa di Hotel Bandung
Share