Outfit Liburan Ala Caitlin Lewis, Lawan Main Jefri Nichol di Hit and Run

Advertisement

Industri film di Indonesia sedang menggelora. Ada banyak film baru, dari yang begenre horor, hingga romantis komedi. Salah satunya adalah Hit and Run. Cailtin Lewis berkesempatan beradu akting dengan Joe Taslim dan Jefri Nichol. Si cantik yang awalnya ditawari main film melalui Instagramnya ini ternyata suka traveling loh. Nah berikut adalah outfit liburan ala Caitlin Lewis. Seperti apa ya?

Tampil Chic dengan Rok Pendek

Tampil Chic dengan Rok Pendek via Instagram @caitlinnorthlewis
Tampil Chic dengan Rok Pendek via Instagram @caitlinnorthlewis

Outfit liburan ala Caitlin Lewis ketika berada di South Kensington, sebuah distrik di London Barat ini menimbulkan kesan gaya chic. Berkat perpaduan atasan off-shoulder dengan warna putih yang ditumpuk dengan semacam jaket denim warna kuning gading plus rok pendek warna senada. Detail ikat pinggang hitam menambah kesan style unik nan menarik ala aktris cantik ini. Dipasangkan dengan sepatu sneaker yang membuatnya terlihat nyaman mengenakan pakaian tersebut.

Terlihat Klasik dengan Dress Putih

Terlihat Klasik dengan Dress Putih via Instagram @caitlinnorthlewis
Terlihat Klasik dengan Dress Putih via Instagram @caitlinnorthlewis

Outfit liburan Caitlin Lewis berupa dress putih dipilihnya, kala berpose di atas bebatuan pinggir sungai sebuah desa bernama Riomaggiore, Italia. Konon gaun putih itu memang cocok dikenakan oleh siapa saja, berkat warna netralnya. Caitlin terlihat klasik nan asyik dengan gaun putih tanpa lengan dengan detail backless. Gaya tersebut senada dengan latar bangunan di desa tersebut yang walau berwarna-warni namun terasa sekali rasa klasiknya.

Terkesan Retro dengan Blus dan Rok Senada

Terkesan Retro dengan Blus dan Rok Senada via Instagram @caitlinnorthlewis
Terkesan Retro dengan Blus dan Rok Senada via Instagram @caitlinnorthlewis

Masih berada di provinsi yang sama dengan desa Riomaggiore, kali ini outfit liburan Caitlin Lewis saat berada di desa Monarola terkesan retro. Hal tersebut berkat atasan off-shoulder yang mempunyai detail tali dan kerut, ditambah lagi ikat kepala yang dikenakannya. Dipasangkan pula dengan rok pendek high-waist warna senada dengan atasan. Untuk alas kaki dipilih yang santai yaitu sandal. Hasil fotonya jadi super instagenic ya, terlihat cocok dengan latar belakangnya.

Outfit Casual dengan Celana Denim

Outfit Casual dengan Celana Denim via Instagram @caitlinnorthlewis
Outfit Casual dengan Celana Denim via Instagram @caitlinnorthlewis

Mengunjungi sebuah kebun bunga krisan di Bedugul, sebuah destinasi wisata di Bali, outfit liburan Caitlin Lewis pun tampak casual. Perpaduan atasan crop top warna putih dengan celana denim panjang, plus sepatu sneaker. Caitlin kelihatan santai banget di liburannya ini. Dirinya pun semenarik dengan bunga-bunga di sekitarnya. Nggak perlu ke luar negeri, Teman Traveler juga bisa foto di taman bunga instagenic yang tersebar di Tanah Air.

Anggun dengan Dress Merah

Anggun dengan Dress Merah via Instagram @caitlinnorthlewis
Anggun dengan Dress Merah via Instagram @caitlinnorthlewis

Kalau tadi berfoto dengan bunga krisan orange, kali ini Caitlin menghayati keindahan bunga mawar mewah di salah satu sudut London. Outfit liburan Caitlin Lewis pun senada dengan mawar yaitu gaun mini berwarna merah dengan detail motif bintang. Cantik banget sih!

Tampak Casual Outfit Monokrom

Outfit Monokrom via Instagram @caitlinnorthlewis
Outfit Monokrom via Instagram @caitlinnorthlewis

Masih berada di London, outfit liburan Caitlin Lewis saat bersantai di Hyde Park ini super casual. Dengan style monokrom, memadukan atasan warna putih motif garis hitam plus celama denim hitam. Ditambah lagi aksesori ikat pinggang hitamnya. Totalitas banget deh buat tampil gaya monokrom. Simple tapi keliatan keren deh.

Sekian outfit liburan ala Caitlin Lewis tersebut bisa Teman Traveler jadikan referensi pakaian habiskan malam tahun baru. Tapi tetap sesuaikan dengan cuaca tempat berlibur ya. Jadi liburan akhir tahun mau kemana nih?

Advertisement
Tags
Artis Indonesia liburan artis lifestyle Outfit Liburan tips dan inspirasi
Share