Okinawa Sushi, Resto Baru di Jakarta yang Kece dengan Lantai Kaca

Advertisement

Teman Traveler pecinta kuliner Jepang? Baru-baru ini ada resto baru di Jakarta yang menyediakan menu khas Jepang dengan rasa jempolan. Menariknya, tempat makan ini memiliki konsep unik dengan lantai kaca yang memukau. Namanya Okinawa Sushi yang langsung mencuri perhatian banyak kalangan. Penasaran kan dengan ulasan tempat makan ini? Yuk, intip rangkumannya berikut.

Resto Unik dan Instagenic

Okinawa dengan konsep ala resto Jepang
Okinawa dengan konsep ala resto Jepang via instagram/@jktdelicacy

Okinawa Sushi tak jauh beda dengan restoran Jepang di Jakarta lainnya. Tempat makan yang berada di Jalan Suryo Senopati ini mengusung konsep serupa dengan restoran asli dari Jepang. Ada interior ala bambu di tembok, dominasi warna merah di beberapa sudut, hingga ornamen bunga palsu yang mirip dengan sakura. Cantik banget dan memanjakan mata.

Konsep Unik yang Bikin Terpana

Lantai cantik di Okinawa
Lantai cantik di Okinawa via instagram/@okinawasushi_id

Keunikan Okinawa tidak hanya konsep yang Jepang banget. Namun, yang paling mencuri perhatian datang dari lantainya. Yap, tempat makan satu lantai ini memiliki lantai instagenic berlapis kaca. Di baliknya terdapat bunga-bunga cantik yang menawan. Pencahayaan dari bawah kaca ini makin membuatnya sempurna. Tak perlu takut, lantai kaca ini aman dan tidak akan pecah dengan mudah.

Aneka Sushi yang Goyang Lidah

Sushi di Okinawa
Ilustrasi Sushi di Okinawa via instagram/@okinawa_sushi_toulon

Konsep boleh juara, tapi Teman Traveler tak akan menyesal setelah sampai di sini. Pasalnya, menu makanan yang ditawarkan enak-enak. Apalagi hidangan sushi dengan aneka varian. Ada juga aneka makanan Jepang yang tak kalah nendang. Harga yang ditawarkan beragam, mulai dari Rp20.000-Rp120.000. Salah satu yang bisa dicoba adalah aburi salmom roll yang berisi 8 pcs. Salmonnya segar dan enak banget.

Alat Makan Cantik dan Bikin Gemes

Food Plating di Okinawa
Food Plating di Okinawa via instagram/@food.serenade

Selain menu berat, di sini juga terdapat banyak varian camilan enak yang rasanya juara. Tentu saja menu khas dari Jepang. Selain itu, ada juga minuman menyegarkan yang siap mengegarkan tenggorokan. Menariknya, semua menu di sini disajikan dalam wadah yang cantik. Tata letaknya juga instagenic banget. Bahkan, ada piring cantik yang berbentuk rumah hingga pohon. Fotogenik banget kan?

Bagaimana, tertarik untuk makan di atas lantai kaca di Okinawa Sushi kan? Yuk, ajak teman atau orang tersayang agar makin menyenangkan makan di sini.

Advertisement
Tags
Indonesia Jakarta Jakarta Selatan Kuliner Senopati Senopati
Share