Restoran Ini Sediakan Menu Ayam Berbalut Keju Warna-warni

Advertisement

Surabaya merupakan salah satu kota yang menjadi surga pecinta kuliner. Tak hanya makanan khas seperti rujak cingur, ada banyak menu kekinian dengan rasa istimewa. Salah satunya adalah menu yang disajikan oleh restoran Korea bernama Ojju Surabaya. Ada ayam lezat berbalut keju warna-warni, lho!

Resto yang Populer dengan Rolling Cheese-nya

Chicken Rolling Cheese di Ojju K Food
Chicken Rolling Cheese di Ojju K Food [image source]
Ojju K-Food merupakan restoran yang menawarkan menu makanan khas Korea. Setelah membuka gerai di Jakarta, tempat makan ini kembali membuka cabang di Surabaya pada bulan oktober 2017 lalu. Seperti gerai lainnya, Ojju K Food Surabaya yang terletak di Tunjungan Plaza 5, Jalan Embong Malang No.1, Kedungdoro, Tegalsari juga menawarkan rolling cheese. Salah satu menu yang paling hits di sosial media di tahun 2017. Kamu sudah pernah coba?

Hidangan khas Korea yang halal
Hidangan khas Korea yang halal [image source]

Daging Ayam Serta Sapi dengan Lelehan Keju

Kuliner nikmat yang menggugah selera
Kuliner nikmat yang menggugah selera [image source]
Korean food identik dengan bahan daging babi. Namun, tidak dengan Ojju K Food Surabaya. Restoran ini menawarkan menu halal seperti daging ayam, sapi, seafood segar. Menu andalan yang wajib kamu coba adalah Beef Ribs atau Chicken Drumstick yang berbalut keju. Meski disajikan mentah, nantinya pelayan Ojju K Food akan membantumu membuat beef ribs atau chicken drumstick rolling cheese. Tinggal pilih saja tingkat level kepedasan mana yang kamu pilih.

Chicken Rolling Cheese
Chicken Rolling Cheese [image source]

Rolling Cheese Baru dengan Warna Pelangi

Ayam keju warna-warni
Ayam keju warna-warni [image source]
Semakin berwarna, kali ini Ojju K Food memiliki menu baru yang pastinya bakal membuatmu tergiur untuk mencobanya. Namanya Spicy Rainbow Rolling Cheese dengan empat varian warna. Uniknya, warna yang digunakan untuk campuran keju ini terbuat dari bahan alami yaitu merah (beetroot), hijau (spinach), kuning (kunyit) dan biru (red cabbage).

Ayam Keju Pelangi
Ayam Keju Pelangi [image source]

Menu Lezat yang Pas dengan Lidah Indonesia

Cheesy Smoked Beef
Cheesy Smoked Beef [image source]
Menu yang ditawarkan oleh Ojju K Food tak hanya Spicy Rainbow Rolling Cheese. Ada juga banchan, teokbokki, tofu, korean ramen dan banyak lagi lainnya. Bentuknya boleh saja korea, namun cita rasanya sangat cocok untuk orang Indonesia. Bagaimana tidak, menu makanan di Ojju K Food telah diolah sehingga matang merata. Sementara kejunya juga tidak membuat enek.

Camilan lezat di Ojju K-Food
Camilan lezat di Ojju K-Food [image source]
Nah, pecinta korean food pasti penasaran dengan rasa dari ayam berbalut keju warna-warni ini. Tak hanya Surabaya, gerai di Jakarta juga sudah menyediakan menu ini lho! Bagaimana denganmu? Berminat untuk mencobanya juga kan?

Advertisement
Tags
Indonesia Jawa Timur kuliner Surabaya
Share