Selalu Tampil Kalem dan Anggun, Begini Gaya Nissa Sabyan Saat Traveling

Advertisement

Khairunnisa atau yang lebih populer disebut sebagai Nissa Sabyan merupakan penyanyi gambus yang booming setelah single Deen Assalamnya meledak di pasaran. Ia menjadi idola banyak remaja, bahkan orang tua. Dengan suaranya yang begitu lembut, ia menyanyikan lagu bernafaskan Islami. Kerap tampil anggun dan kalem, begini gaya penyanyi cantik kelahiran Bandung, 23 Mei 1999 silam ini saat traveling, termasuk berenang. Penasaran? Simak lebih lanjut.

1. Ayunan di Kampung Bambu, Pasuruan

Liburan di Pasuruan, Via Instagram/nissa_sabyan
Liburan di Pasuruan, Via Instagram/nissa_sabyan

Kampung Bambu berada di Desa Lecari, Sukorejo, Pasuruan, Jawa Timur. Banyak saung yang mengelilingi lokasi, juga wahana bermain yang sangat asri. Wisata ini merupakan tempat makan yang menyedikan beragam jenis menu. Bisa jadi rekomendasi saat berada di Pasuruan. Nissa Sabyan bersantai di ayunan kayu Kampung Bambu.

2. Naik Kuda di Sekitaran Gunung Bromo

Naik kuda di Bromo, Via Instagram/nissa_sabyan
Naik kuda di Bromo, Via Instagram/nissa_sabyan

Nissa Sabyan juga mengunjungi Gunung Bromo, salah satu wisata favorit di Jawa Timur. Banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan di sini. Menikmati sunrise, ke Pasir Berbisik sampai dengan menunggang kuda dan berkeliling. Menyenangkan sekali, bukan?

3. Berpose dengan Latar Belakang Gunung Rinjani, Lombok

Jelajah wisata Lombok, Via Instagram/nissa_sabyan
Jelajah wisata Lombok, Via Instagram/nissa_sabyan

Nissa Sabyan juga sebelumnya pernah jalan-jalan di Lombok. Ia menyempatkan dirinya untuk berpose dengan berlatarkan lanskap Gunung Rinjani yang cantik. Gunung dengan ketinggian mencapai 3.726 mdpl ini merupakan favorit para pendaki karena keindahan panorama yang disuguhkan.

4. Berburu street food di Jollibee Mongkok, Hong Kong

Jalan-jalan di Hong Kong, Via Instagram/nissa_sabyan
Jalan-jalan di Hong Kong, Via Instagram/nissa_sabyan

Tak hanya jalan-jalan di dalam negeri saja, Nissa Sabyan juga berkunjung ke Jollibee Mongkok, Hong Kong. Nisa tampak menjelajah kawasan di mana street food dan fast food asal Filipina berkumpul.

5. Traveling Bersama dengan Keluarga ke Bogor

Liburan bersama dengan keluarga, Via Instagram/nissa_sabyan
Liburan bersama dengan keluarga, Via Instagram/nissa_sabyan

Nissa Sabyan juga traveling bersama dengan keluarganya di beberapa kota. Seperti yang terlihat, kali ini Nisa mengajak saudara dan keponakan kecilnya untuk bermain-main di Little Venice, Kota Bunga. Salah satu wisata Bogor yang cocok dikunjungi saat berlibur bersama dengan keluarga.

Berenang ala Nissa Syaban

Nissya Syaban Berenang
Nissya Syaban Berenang via Instagram/nissa_sabyan

Tak hanya keliling kota indah dan berburu makanan enak, Nissya juga terlihat menyenangkan diri dengan berenang. Dengan gayanya, Nissya tetap setiap dengan busana muslimah. Tetap nyaman dan bisa menikmati liburan, kan?

Seru banget ya saat Nissa Sabyan jalan-jalan. Ternyata ia merupakan sosok yang menyempatkan diri untuk traveling di dalam dan luar negeri. Mana lokasi liburannya Nissa Sabyan yang paling Teman Traveler suka?

Advertisement
Tags
Indonesia nissa sabyan tips dan inspirasi traveling nissa sabyan
Share