Aktivitas Nia Ramadhani Saat Liburan di Jepang, Sempatkan Kencan dengan Suami

Advertisement

Nia Ramadhani kembali liburan musim dingin. Kali ini dia memilih jalan-jalan di Jepang. Sambil liburan, Nia dan keluarga sekalian merayakan ulang tahun mama mertuanya. Namun, tak lupa juga untuk menyempatkan kencan dengan sang suami. Apa saja aktivitasnya selama di sini? Yuk, simak ulasan berikut.

Singgah ke Kuil Kiyozumidera

Singgah ke Kiyozumidera Temple via Instagram @ramadhaniabakrie
Singgah ke Kiyozumidera Temple via Instagram @ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani bersama keluarganya mengunjungi Kuil Kiyozumidera yang ada di Kota Kyoto, Jepang. Tempat suci ini berada satu area dengan sebuah air terjun bernama Otowa. Airnya pun dibagi menjadi tiga aliran kecil dan menjadi atraksi utama di sini. Konon masing-masing kucuran itu mempunyai manfaat berbeda-beda, salah satunya memperlancar jodoh.

Bagian Dari Kiyomizudera Temple via Instagram @frankly_alfresco
Bagian Dari Kiyomizudera Temple via Instagram @frankly_alfresco

Spot lain yang bisa dikunjungi di sini adalah teras kayu yang mencuat dari aula utamanya, terletak sekitar 13 meter di atas tanah. Lalu ada juga Jishu Shrinedan Koyasu yaitu pagoda tiga tingkat. Teman Traveler bisa menjelajah semuanya dalam satu hari saja.

Kunjungi Pasar Tradisional

Kunjungi Pasar Tradisional via Instagram @ramadhaniabakrie
Kunjungi Pasar Tradisional via Instagram @ramadhaniabakrie

Negeri Sakura memang dikenal punya banyak shopping district yang dikemas modern. Namun pasar tradisional pun tidak kalah pamor di sini. Seperti Nia Ramadhani yang kencan dengan sang suami di salah satu pasar tradisional di Jepang.

Tempat belanja yang bisa didatangi selagi ada di Kyoto adalah Nishiki Market. Pasar ini juga punya julukan “Kyoto’s Kitchen” karena menyediakan berbagai, street food sampai peralatan memasak. Tentu semuanya dijual dengan harga cukup terjangkau.

Menyaksikan Langsung Jinrikisha

Melihat Jinrikisha via Instagram @ramadhaniabakrie
Melihat Jinrikisha via Instagram @ramadhaniabakrie

Nia dan keluarga juga tampak mencoba Jinrikisha.Merupakan kendaraan tradisional Jepang yang mirip becak, namun cara kerjanya adalah ditarik seorang pria. Transporasi kuno tersebut tidak lagi dipakai untuk keperluan sehari-hari. Jinrikisha hanya dimanfaatkan sebagai atraksi bagi wisatawan. Teman Traveler dapat mencobanya di Arashiyama, Kyoto.

Jinrikisha, Jepang via Instagram @halkun1121
Naik Jinrikisha di Kyoto via Instagram @halkun1121

Mereka hanya menyaksikan secara langsung bagaimana wujud becak manusia ini. Kalau Teman Traveler tertarik mencoba naik?

Mumpung Masih Ada Salju Manfaatin Buat Snowmobile

Main Snowmobile via Instagram @ramadhaniabakrie
Main Snowmobile via Instagram @ramadhaniabakrie

Nia dan keluarganya memang dikenal cukup suka bermain olahraga salju, seperti ski dan snow boarding. Nia Ramadhani pun melipir ke salah satu ski resort di Hokkaido, Jepang. Dia memanfaatkan kesempatan untuk snowmobile bareng suaminya. Momen itulah yang mereka gunakan untuk kencan.

Aktivitas apa yang Teman Traveler lakukan kalau liburan di Jepang? Lebih suka ke Negeri Sakura saat musim dingin atau musim panas? Jadi sudah rencanakan jalan-jalan ke sana?

Advertisement
Tags
jepang Luar negeri Nia Ramadhani tips dan inspirasi
Share