Potret Liburan Nia Ramadhani di Eropa, Menikmati Musim Dingin dengan Main Ice Skating sampai Ski

Advertisement

Nia Ramadhani, aktris Indonesia yang juga dikenal sebagai sosialita, memang suka mengunggah momen di akun Instagramnya. Mulai dari kegiatannya bersama keluarga, teman-teman publik figur, dan tentu saja liburannya. Seperti beberapa waktu lalu, Nia dan keluarganya berwisata ke Eropa. Menikmati musim dingin mulai dari bermain ice skating di taman bermain sampai ski di Swiss. Yuk intip potret liburan Nia Ramadhani di Eropa.

Main Ice Skating Bareng di Efteling Theme Park Resort, Belanda

Main Ice Skating Bareng via Instagram @ardibakrie
Main Ice Skating Bareng di Efteling Themepark Resort via Instagram @ardibakrie

Momen liburan Nia Ramadhani di Eropa diawali dengan singgah di Belanda, tepatnya Efteling Themepark Resort. Taman bermain berlokasi di daerah Kaatsheuvel ini dapat ditempuh selama sekitar 1 jam perjalanan dari Amsterdam. Nia dan keluarganya tidak melewatkan kesempatan menjajal wahana ice skating. Wah sepertinya sudah pada mahir ya.

Pose Dulu di Pinggir Jembatan

Berada di Efteling Theme Park Resort, Belanda via Instagram @ramadhaniabakrie
Pose Dulu di Pinggir Jembatan via Instagram @ramadhaniabakrie

Masih berada di area Efteling Themepark Resort, Nia Ramadhani memang selalu bisa menemukan spot-spot foto dengan latar belakang menarik. Seperti tertera di foto, Nia yang mengenakan long coat bersandar dulu di jembatan. Sepertinya sedang menunggu anak-anak puas bermain nih?

Bersantai di Atas Kanal di Amsterdam

Bersantai di Atas Kanal di Amsterdam via Instagram @ramadhaniabakrie
Bersantai di Atas Kanal di Amsterdam via Instagram @ramadhaniabakrie

Liburan Nia Ramadhani di Eropa dilanjutkan melipir ke Amsterdam yang dijuluki kota di atas air karena banyaknya kanal. Kalau berwisata di Amsterdam, paling seru menikmati pemandangan kanal-kanalnya. Keren banget! Nah Nia pun tidak lewatkan ‘foto wajib’ di area ini.

Bermain Ski di Les Attelas, Swiss

Bermain Ski di Les Attelas, Swiss via Instagram @ramadhaniabakrie
Bermain Ski di Les Attelas, Swiss via Instagram @ramadhaniabakrie

Menikmati musim dingin terasa lebih afdol kalau sudah menjajal bermain ski, seperti liburan Nia Ramadhani di Eropa ini. Nia dengan outfit lengkap nuansa monokrom berpose di tengah Les Attelas, sebuah resort ski di Verbier, Swiss.

Habiskan Waktu Bersama di Ski Resort

Habiskan Waktu Bersama di Ski Resort via Instagram @ardibakrie
Habiskan Waktu Bersama di Ski Resort via Instagram @ardibakrie

Liburan Nia Ramadhani di Eropa memang tidaklah hanya bersama suami dan anak-anaknya, namun ramai-ramai dengan keluarga Bakrie lainnya. Mereka pun tampak kompak bermain ski. Dalam foto ini mereka sedang beristirahat sambil makan siang dengan suasana pegunungan dipenuhi salju.

Suasana Natal di Verbier, Swiss

Suasana Natal di Verbier, Swiss via Instagram @ramadhaniabakrie
Suasana Natal di Verbier, Swiss via Instagram @ramadhaniabakrie

Masih berada di Verbier, setelah siangnya dipuaskan bermain ski. Mereka pun bermalam di resort di Swiss ini. Berhubung kala itu masih nuansa Natal, terlihat dekorasi pohon dan santa yang tentunya membuat anak-anak happy.

Itulah potret liburan Nia Ramadhani di Eropa bersama keluarganya. Seru juga bisa rasakan langsung musim dingin dengan cara seru seperti bermain ski. Teman Traveler mau liburan kemana kalau ingin ‘menjajal’ salju?

Advertisement
Tags
Artis Indonesia Eropa liburan artis lifestyle Luar negeri Nia Ramadhani tips dan inspirasi
Share