Seru-seruan di Next Level Bandung, Wahana Outbound Indoor Terbesar dalam Mall! Bisa Tampung Sampai 300 Orang!

Advertisement

Wahana permainan di Bandung jumlah dan macamnya sangat beragam. Namun, di musim hujan ini, sepertinya seru kalau bermain sekaligus berolahraga. Setuju? Hawa dingin Bandung harus dilawan dengan gerak agar badan tetap hangat. Nggak usah galau dengan hujan, sebab di Kota Kembang sudah ada wahana permainan outbound di dalam ruangan, yaitu Next Level Bandung! Wahana permainan terbesar dalam mall dengan daya tampung 300 orang. Penasaran? Berikut ulasannya!

1. Lokasi Berada dalam Mall

Wahana Outbound dalam Mall via Instagram/ ajengaditya009

Next Level Bandung dibuka pada awal 2017 lalu. Wahana ini buka di Paris van Java Mall. Salah satu pusat perbelanjaan di Bandung yang lengkap dan serba ada. Meski lokasinya berada di dalam mall, wahana permainan ini dibangun di atas lahan yang cukup luas. Yaitu 774 meter persegi. Dengan ketinggian lebih dari 15 meter, permainan ini mampu menampung 300 orang.

2. Memiliki 15 Wahana Permainan Outbound

Wall Climbing Setinggi 14 Meter di Next Level Bandung via Instagram/ cindy_lisius

Wahana permainan outbound indoor ini menyediakan 15 macam wahana yang menyenangkan sekaligus bisa bikin berkeringat! Di antaranya wall climbing, walking on the rope, spider web, trampoline, steping bar dan steping stone.

Bermain Sekaligus Olahraga di Next Level Bandung via Instagram/ nextlevelxl

Konsep wahana-wahana permainan yang ada di sini selain menyenangkan juga penuh dengan tantangan. Tertarik untuk datang dan bermain di dalamnya?! Langsung saja!

3. Permainan untuk Segala Usia

Wahana yang Juga Cocok untuk Anak-anak via Instagram/ ajengaditya009

Next Level Bandung menyediakan wahana-wahananya ini untuk beragam usia. Dari mulai usia anak-anak, remaja hingga dewasa. Jadi, Teman Traveler yang punya keponakan lalu ingin mengajak mereka bermain tetapi cuaca di luar sedang hujan, bisa langsung datang ke sini! Jangan khawatir dengan keamanan dan kenyamanan ya. Sebab untuk anak di bawah usia 5 tahun, akan ada penjaga atau pendamping di setiap wahana.

4. Jam Buka dan Tiket

Keseruan Bareng Teman di Next Level Bandung via Instagram/ nextlevelxl

Next Level Bandung buka setiap hari dari Senin-Minggu dari mulai pukul 10.00-22.00 WIB. Khusus hari Sabtu, ia tutup lebih lama satu jam. Lalu berapa harga tiketnya? Untuk member, dari Senin-Jum’at, Teman Traveler harus membayar Rp 125 ribu/5 jam. Sementara itu untuk non member, Rp 155 ribu/5 jam. Harga ini akan berbeda pada weekend ya. Yaitu, Rp 140 ribu/5 jam untuk member dam Rp 155 ribu/5 jam untuk non member.

Sudah nggak sabar untuk coba berbagai wahana di Next Level Bandung? Keringetan dan menghangatkan badan? Ajak beberapa teman agar lebih seru ya! Selain itu, karena berada di dalam kawasan mall, Teman Traveler juga bisa sekalian belanja atau window shopping. Liburan di Bandung dijamin akan terasa semakin seru dan menyenangkan!

Advertisement
Tags
Bandung Indonesia next level bandung wahana permainan bandung Wisata wisata bandung
Share