7 Negara Paling Aman Untuk Traveler Cewek yang Suka Bertualang Sendirian!

Advertisement

Banyak yang bilang jika traveler cewek bisa mengalami bahaya kalau pergi sendirian. Apalagi sampai ke luar negeri. Paling tidak, mereka membawa pasangan atau teman satu negara. Tapi, bagi anda yang sudah ngebet banget pengin traveling, namun enggak ada temannya. Jangan khawatir! Tujuh negara yang akan ada baca di bawah ini terkenal aman dan cocok buat traveler solo cewek seperti anda!

Baca Juga : 10 Fakta Aneh Negara-Negara di Dunia

So, enggak perlu lagi ribet nunggu teman yang mau join. Siapkan diri anda sendiri dan mulailah jelajahi keindahan negara-negara ini. Dijamin enggak akan nyesel meski cuma sendirian saja! Langsung saja nih, tujuh negara paling aman yang bisa didatangi sendirian saja meski  anda cewek!

1. Islandia – Negeri Api dan Es

Islandia adalah sebuah negara yang terletak di Eropa. Sesuai namanya, negeri ini memiliki banyak sekali spot beku, bahkan anda bisa tracking ke dalam gua es! Selain itu, negara ini juga memiliki banyak gunung api. Anda bisa berfoto di depan kawah yang menyala. Serem, tapi juga memacu adrenalin anda!

Islandia – Negeri Api dan Es [image source]
Islandia – Negeri Api dan Es [image source]
Negara ini memiliki polisi yang sangat ramah. Mereka akan dengan senang hati membantu pelancong yang sedang kesusahan. Jadi, kalau ada perlu apa-apa tinggal temui polisi. Dijamin segala urusan anda akan beres.

Selain wisata es dan gunung api, anda juga bisa menikmati aurora yang nampak indah memenuhi langit kutub utara. Masih kurang? Coba menyelam di Silfra Fissure atau menjelajahi The Golden Circle tempat hijau dengan air terjun yang sangat menakjubkan!

Advertisement
Tags
Belanda Islandia Kanada Kosta Rika Luar negeri selandia baru Skandinavia Thailand Traveler Aman
Share