Ramaikan Pemilu 2019, Pemilik Nama Mirip Presiden Dapat Makan Gratis di Ancol!

Advertisement

Teman Traveler memiliki nama mirip Presiden atau Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak negara ini merdeka hingga kini? Kalau begitu, hari Jum’at 25 Januari 2019 nanti silakan datang ke kawasan Ancol!

Di sini disediakan ribuan porsi makanan gratis! Teman Traveler hanya perlu menunjukan Kartu Tanda Pengenal. Seperti apa informasi lengkapnya? Simak uraian berikut ini!

1. Dalam Rangka Pesta Wirausaha Nasional 2019 Mulai 25-27 Januari 2019

Makan Gratis Meramaikan Pemilu 2019 via Instagram/ officialtda

Makan gratis ribuan porsi untuk masyarakat yang memiliki nama persis dengan petinggi negeri tersebut diinisiasi oleh sebuah komunitas bernama Komunitas Tangan di Atas. Bertemakan Berkah Pemilu 2019, acara ini digelar dalam rangka Pesta Wirausaha Nasional 2019.

Ilustrasi Keseruan Food Festival via Instagram/ kcsbarngrill

Pelaksanaan Pesta Wirausaha Nasional 2019 sendiri, berikut dengan ajang makan gratis ini digelar selama tiga hari. Mulai dari 25-27 Januari 2019. Selain itu, digelar juga workshop yang diisi oleh para praktisi di bidang kewirausahaan. Teman Traveler bisa sekaligus “curi” ilmu saat berkunjung nanti ya!

2. Tersedia 3.000 Porsi Makanan Nusantara Gratis

Sebanyak 3.000 Makanan Nusantara Disediakan via Instagram/ kitchen_reiki

Agenda makan gratis untuk siapa saja pemilik nama mirip Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia ini, akan menyiapkan sekitar 3.000 porsi aneka makanan tradisional bercitarasa lezat. Sebagiannya pasti merupakan salah satu makanan kesukaan Teman Traveler.

Ribuan Mangkuk Soto Juga Ikut Disediakan via Instagram/ seleramode

Menu-menu yang dihidangkan secara gratis di acara ini antara lain, ayam geprek, ayam bakar, nasi goreng, bakmi ayam, siomay, soto, sate, nasi pecel dan masih banyak lagi. Menu-menu tersebut akan disajikan selama tiga hari berturut-turut, termasuk aneka menu lain yang takkalah menggiurkan.

3. Setiap Hari Dikhususkan untuk Nama-nama Berbeda

Ilustrasi Ramainya Food Festival via Instagram/ smaakaanzee

Pelaksanaan makan gratis untuk siapa saja pemilik nama persis Presiden ini digelar di Ecovention Building, Ancol. Secara bergantian, dari mulai pemilik nama mirip Presiden, Wakil Presiden, serta Capres dan Cawapres boleh mengikutinya.

Tanggal 25 Khusus Nama Mirip Presiden via Instagram/ pestawirausahatda

Pada tanggal 25 Januari, makan gratis disediakan khusus untuk Teman Traveler yang punya nama mirip Presiden RI pertama hingga yang paling baru. Seperti Soekarno, Sukarno, Soeharto, Suharto, Joko Widodo, Joko dan Widodo serta yang lainnya. Siapkan diri ya!

Tanggal 26 untuk Pemilik Nama Mirip Wakil Presiden via Instagram/ pestawirausahatda

Sementara itu pada tanggal 26 Januari, 1.000 porsi makanan khusus dibagikan secara gratis kepada siapa saja yang memiliki nama mirip dengan Wakil Presiden. Seperti Mohammad Hatta, Mohammad, Hatta, Hamengkubowono IX, Buwono, Hamzah Haz, Boediono, Budiono hingga Jusuf Kalla, Jusuf.

Sementara 27 Januari 2019 Khusus untuk Capres Cawapres 2019 via Instagram/ pestawirausahatda

Selanjutnya pada tanggal 27 Januari, porsi makan gratis akan dibagikan kepada pemilik nama mirip Capres dan Cawapres yang berlaga di Pemilu 2019 mendatang. Yaitu Joko Widodo, Joko, Widodo, Prabowo Subianto, Prabowo Ma’aruf Amin, Ma’aruf, Amin, dan Sandiaga Uno, Sandi.

4. Cara Mengikuti Event

Ilustrasi Keseruan Food Festival yang Nggak Boleh Dilewatkan via Instagram/ connect_ent

Untuk mengikuti keseruan acara ini, sekaligus mendapatkan makan gratis, Teman Traveler dengan nama mirip Presiden tinggal datang saja ke lokasi. Bawa KTP untuk divalidasi oleh panitia.

Siapkan Diri untuk Mengikuti Acara via Instagram/ austinfoodwine

Selanjutnya pengunjung akan mendapatkan kupon yang bisa ditukar dengan satu porsi makanan di booth-booth kuliner yang sudah disediakan. Satu KTP hanya berlaku untuk satu orang ya. Serta, tolong datang sesuai nama dan hari yang sudah ditetapkan.

Ajang makan gratis untuk pemilik nama mirip Presiden dan Wakil Presiden hingga Capres dan Cawapres ini menambah ramai penyelenggaraan Pemilu 2019 yang akan dilaksanakan April mendatang. Seru, kan? Teman Traveler tertarik? Pastikan punya nama yang mirip dengan tokoh-tokoh penting bangsa tersebut ya! Selamat kulineran!

Advertisement
Tags
ancol Indonesia info terbaru nama mirip presiden pemilu 2019
Share