Menyepi di Myamo Beach Lodge, Resort Cantik di ‘Pelosok’ Sumbawa

Advertisement

Keindahan alam Nusa Tenggara Barat tak hanya ada di Pulau Lombok. Namun, di Sumbawa juga tidak kalah menakjubkan. Selain destinasi wisatanya yang menawan, ternyata akomodasi di sini juga menawarkan hunian nyaman dengan nuansa alam yang begitu tenang. Belum lagi dengan suara deburan ombak. Penasaran di mana resort cantik yang cocok digunakan untuk menyepi satu ini? Simak yuk!

Akomodasi Bernuansa Alam di Barat Sumbawa

Halaman depan Myamo Lodge Sumbawa
Halaman depan Myamo Lodge Sumbawa [image source]
Sumbawa Barat tak hanya memiliki Pulau Kenawa serta Puncak Mantar. Di sini juga terdapat akomodasi mewah dengan nuansa alam yang kental dan eksotis banget. Resort tersebut dikenal pula dengan sebutan Scar Reef Hotel karena sering dikunjungi oleh peselancar. Adalah Myamo Lodge Sumbawa yang berada di Desa Jelenga, Kecamatan Jereweh, Beru, Labunlalar, Kabupaten Sumbawa Barat. Tak hanya menawarkan ruangan istirahat yang nyaman, kamu bisa menyapa ombak di lautan hanya dari balkon kamar. Cantik kan?

Pemandangan laut dari Myamo Lodge
Pemandangan laut dari Myamo Lodge [image source]

Fasilitas dan Pelayanan yang Memuaskan

Kamar Myamo Beach Lodge
Kamar Myamo Beach Lodge [image source]
Myamo Beach Lodge merupakan salah satu akomodasi yang jauh dari pusat kota. Pun demikian, kamu tidak perlu khawatir dengan fasilitas yang disediakan. Sejak direnovasi pada tahun 2016 lalu resort satu ini makin giat menambah fasilitas. Bahkan, staf nya yang melayani tamu sangat profesional dan teliti. Nah, kamu yang berniat untuk berbulan madu di Sumbawa, hunian ini sangat pas. Selain langsung menghadap lautan, suasananya juga romantis dan jauh dari keramaian.

Lounge di Myamo Beach Lodge
Lounge di Myamo Beach Lodge [image source]

Resort Unik dengan Kolam Renang Alami

Lounge Myamo Beach Lodge dari depan
Lounge Myamo Beach Lodge dari depan [image source]
Berbeda dengan akomodasi lainnya, Myamo Beach Lodge bukan menyediakan kolam renang infinity biasa. Tempat bermalam yang memiliki beach bar keren satu ini malah memiliki kolam alami berupa pantai pribadi. Di sini, tamu bisa berselancar dengan puas hingga sore hari. Selain itu, banyak pula olahraga air lainnya yang tak kalah menarik perhatian. Salah satunya adalah diving di perairan Sumbawa yang eksotis. Tak perlu khawatir, Myamo sudah memberikan paketan sendiri bagi kamu yang berniat menyelam. Nah, jika bosan, kamu pun bisa bersepeda atau berjalan-jalan di pinggiran pantai.

Surfing di pantai Myamo Beach Lodge
Surfing di pantai Myamo Beach Lodge [image source]

Nikmati Keindahan Pulau Kecil di Sumbawa

Yoga di pantai Myamo
Yoga di pantai Myamo [image source]
Salah satu destinasi wisata alam yang paling menarik perhatian wisatawan saat liburan ke Sumbawa adalah Pulau Moyo. Sayangnya, untuk menuju spot asik untuk snorkeling tidak dekat dari Myamo Beach Lodge. Karena itu pula, ada baiknya mengunjungi objek lain yang tak kalah menawan. Salah satunya adalah Pulau Kenawa yang memerlukan waktu selama 60 menit perjalanan darat dan diilanjutkan 20 menitan perjalanan laut. Tak perlu khawatir, keindahan alam di sini sudah terbukti. Sedikit saran, pakailah celana panjang karena ilalang di sini cukup tinggi.

Pulau Kenawa
Pulau Kenawa [image source]
Nama: Myamo Beach Lodge
Alamat : Desa Jelenga, Kecamatan Jereweh, Beru, Leabunlalar, Kabupaten Sumbawa Barat.
Nomor telp : 08113908006
Harga : Mulai dari Rp1.600.000 per malam

Setelah tahu sekarang jadi penasaran kan? Yuk datang aja langsung ke Sumbawa Barat. Tak jauh kok dari Bali dan Lombok. Suasananya juga tak kalah dari kedua pulau yang memang terkenal eksotis dan romantis abis.

Advertisement
Tags
Hotel di Sumbawa Nusa Tenggara Barat Sumbawa
Share