Movenpick Resort, Tempat Menginap di Jimbaran yang Lengkap dengan Bioskop Hingga Pantai Buatan

Advertisement

Resort mewah memang identik dengan liburan ala orang kaya. Namun, kenyataannya siapa saja bisa mencoba bermalam di sini. Sekali-sekali tak ada salahnya untuk memanjakan diri dengan beristirahat di tempat mewah dengan fasiltias yang bikin betah, seperti Movenpick Resort.

Nggak perlu jauh-jauh ke luar negeri, Teman Traveler bisa langsung terbang ke Bali. Akomodasi satu ini menyediakan fasilitas unik mulai dari pantai, waterslide, kidsclub, dan masih banyak lagi. Penasaran seperti apa?

Tempat Bersantai yang Apik

Teater di luar ruangan
Teater di luar ruangan via Instagram/mondays_child

Berlokasi di Jl. Wanagiri No.1, Jimbaran, Movenpick Resort ini patut banget untuk dicoba. Karena berada di pusat keramaian, tak sulit untuk menemukannya. Dengan berjalan kaki selama 7 menitan dari resort, Teman Traveler sudah bisa sampai ke pantai dan melakukan berbagai aktivitas menarik di sana mulai dari berolahraga, berenang, hingga bersantai di beach club.

Memiliki area yang luas, resort ini pas dipilih untuk dijadikan sebagai lokasi berlibur bersama keluarga. Teman Traveler pun bisa menghabiskan waktu dengan mencoba fasilitas teater luar ruangannya.

Cocok Untuk Liburan Bersama Anak-Anak

Waterslide di dalam resort
Waterslide di dalam resort via Instagram/ciscocomarshiemo

Sangat memanjakan tamu yang membawa anak-anak ketika berlibur, resort ini menyediakan fasilitas khusus seperti waterslide yang berukuran cukup besar, kidsclub, saluran tv dan dvd untuk anak-anak, taman bermain, pagar pengaman bayi, juga permainan puzzle.

Eits walaupun begitu, orang tua tak perlu khawatir. Teman Traveler tetap bisa berlibur bersama pasangan dan menikmati waktu berdua dengan menggunakan jasa babysitting yang tersedia. Anak-anak dapat bermain sepuasnya, Teman Traveler dapat menikmati waktu romantis bersama pasangan deh.

Kolam Renang Menyerupai Pantai

Pantai di dalam resort
Pantai di dalam resort via Instagram/movenpickbali

Selain itu, fasilitas unik lainnya yakni teradapat di kolam renangnya. Memiliki ukuran yang luas, resort ini memiliki kolam yang menyerupai pantai. Di tepi kolam renang terdapat pasir yang bisa digunakan anak-anak untuk bermain.

Tamu pun akan merasakan sensasi berenang di pantai secara tidak langsung. Jika suasana pantai sedang tidak kondusif yakni terlalu ramai, menenangkan diri untuk sekedar berenang dan berjemur di sini adalah opsi tepat untuk menghilangkan stress sejenak.

Punya Spot Instagenic

Kidsclub Movenpick Resort
Kidsclub Movenpick Resort via Instagram/ferriskartawidjaja

Tak berhenti di situ, Movenpick Resort juga menyediakan suasana yang nyaman bagi para  tamunya. Salah satunya adalah adanya spot instagenic di kidsclub. Anak-anak tentunya akan merasa betah jika mencoba melakukan kegiatan di sini.

Ruangan didekorasi semenarik mungkin dengan adanya hiasan seperri mercusuar, roda kemudi kapal, hingga lantai yang berwarna-warni. Jika tertarik untuk menghabiskan malam di sini, siapkan biaya mulai dari Rp3,6 juta per malamnya ya.

Wah, bagaimana? Fasilitas yang ada di Movenpick Resort ini lengkap mulai dari pantai buatan, kidsclub yang instagenic, dan teater luar ruangan. Jadi, berminat untuk menghabiskan malam bersama keluarga di sini?

Advertisement
Tags
Akomodasi akomodasi jimbaran Bali Indonesia Jimbaran movenpick resort
Share