Nikmati Resto Atas Bukit di Montidining Semarang

Advertisement

Kalangan muda memang tak bisa dipisahkan dengan tongkrongan masa kini ditempat yang nyaman dan instagramabel. Santai sembari duduk duduk menikmati keindahan furnitur serta interior ruangan yang indah membuat banyak muda mudi merasa nyaman dan terpuaskan. Salah satunya nuansa resto sekaligus cafe dengan nama Montidining.

Suasana siang hari di Montidining Semarang. Foto via suwatu.com

Tempat ini berada di atas bukit dengan view pemandangan gemerlap kota Semarang dari ketinggian. Mengingat Montiditing ini hampir menyerupai Hollywod dengan view kota California. Cita rasa masakannya sungguh berkelas menjadikan Montidining sebagai paduan lengkap untuk keluar sejenak dari kehidupan yang keras. Bagi penikmat senja, kamu bisa menyaksikan keindahan matahari terbenam dari lantai atas. Saat cahaya merah itu tenggelam, dan berubah menjadi malam bertabur bintang, saat dimana akhir dan permulaan menjadi nyata, batas waktu yang sakral ini bisa kamu nikmati di Montidining.

Montidining Semarang dengan tampilan bangunan yang modern. Foto via twitter.com

Montidining berlokasi di Jalan Tampomas No.1 Gajahmungkur, Semarang. Jalanan menuju Montidining sedikit menanjak karena posisinya berada di atas bukit. Sebelum sampai ke resto, suasana adem sudah terasa. Pohon-pohon hijau yang asri disepanjang jalan menimbulkan rasa nyaman. Konsep bangunan resto ini sungguh minimalis. Terdapat taman kaktus yang memberikan estetika bangunan Montiding secara keseluruhan.

Ada dua lantai dengan lantai bawah lebih cocok untuk nongkrong dan ngobrol santai. Sementara di bagian atas diperuntukkan untuk makan-makan berat seperti kumpul keluarga, perayaan bersama rekan kerja, hingga dinner romantis. Tak lupa penyuguhan fasilitas seperti WiFi, mushola, toilet dan tempat parkir yang luas membuat pengunjung merasa nyaman.

Salah satu sisi dari resto Montidining Semarang. Foto via twitter.com

Montidining tawarkan berbagai menu makanan beragam. Salah satunya yang perlu kamu coba adala Blue De Monti. Roti ayam goreng dengan keju roll yang gurih, ditambah selapis sayuran membuat hidangan kaya akan cita rasa. Selain itu ada juga Udang Bakar Jimbaran, seporsi udang bakar dilumuri saus spesial Jimbaran yang begitu menggiurkan. Untuk seporsi Blue De Monti kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp. 65.000, sementara itu sediakan uang Rp. 80.000 untuk menikmati sepiring udang bakar saus Jimbaran.

Salah satu berbagai menu yang tersedia di Montidining Semarang. Foto via Tripadvisor.com

Untuk teman traveler yang ingin berkunjung ke Montiditing Resto, datanglah antara pukul 11.00 hingga 21.00 WIB. dan untuk weekend jam buka Montiditing sedikit lebih lama buka hingga pukul 22.00 WIB.

Advertisement
Tags
kafe semarang Kuliner Nusantara kuliner Semarang Wisata Kuliner
Share