Berbaur dengan Hutan di Mojosemi Forest Park, Magetan

Advertisement

Bicara mengenai Magetan, destinasi wisata yang populer di sana pasti tak jauh-jauh dari Telaga Sarangan. Lokasinya memang bagus dan udaranya yang sejuk. Tapi, jika datang ke sana dan selalu berkunjung ke lokasi yang itu-itu saja, siapapun juga bakal bosan. Namun, beberapa tahun terakhir, wisata di Magetan sepertinya sudah mulai muncul satu per satu dan jadi idola untuk wisatawan. Salah satu yang cukup menyedot perhatian adalah Mojosemi Forest Park yang menawarkan wisata berbasis alam yang kekinian.

Mojosemi Park Tawarkan Banyak Wahana Seru

Tantang adrenalin dengan main berbagai wahana via Instagram mojosemiforest.park

Taman Mojosemi Park ini berlokasi di berlokasi di Jalan Raya Telaga Sarangan, Plaosan, Magetan. Mudahnya, lokasinya berada tidak jauh dari Telaga Sarangan yang sangat populer itu. Di sini banyak wahana permainan yang bisa kamu jajal, sebut saja ATV, flying fox, sky walk, air soft gun, paintball, dan masih banyak lagi yang lainnya. Buat kamu yang suka menantang adrenalin wahana-wahana ini sangat bisa untuk dijajal keseruannya, kan?

Vegetasi Tumbuhan di Mojosemi Park

Vegetasi utama di pohon pinus via Instagram mojosemiforest.park

Tapi bagi kamu yang hanya ingin bersantai saja menikmati alam dengan segala perniknya, di sini juga tersedia vegetasi pepohonan yang beragam. Yang paling menonjol di antara yang lainnya adalah pohon pinus, puspa, jamur, ekaliptus yang kesemuanya terawat dengan cukup baik. Bisa traveling sekalius belajar vegetasi hutan nih.

Spot Selfie yang Beragam

Lokasi selfie yang kekinian via Instagram mojosemiforest.park

Selain jadi tempat tantang adrenalin dan juga menghilangkan penat, Mojosemi Park ini juga menyediakan spot-spot selfie yang asyik. Ada gardu pandang yang cukup tinggi, payung warna-warni, tangga berundak yang asyik, kursi-kursi di pinggir yang eye catching, dan masih banyak lagi yang lainnya. Intinya, pulang dari Mojosemi Forest Park ini kamu akan dapatkan banyak koleksi foto kece.

Lokasinya sangat asri via Instagram mojosemiforest.park

Tak Hanya Tawarkan Hutan, Ada juga Air Terjun Tirtomojo

Air Terjun Tirtomojo via Instagram mojosemiforest.park

Jika sudah puas berkeliling di sekitaran area hutannya, kamu bisa menuju ke Air Terjun Tirto Mojo. Bisa sekadar berfoto-foto ataupun juga bermain air dan menikmati kesegarannya. Yang pasti, di sini suasananya sangat asri dan bikin adem.

Satu hal lagi, jika kamu lapar ataupun juga haus, di dalam Mojosemi Forest Park sudah banyak ditawarkan kuliner. Mulai dari kuliner tradisional sampai yang modern. Kamu juga menikmati segelas kopi nikmat di tengah suasana hutan yang nyaman.

Advertisement
Tags
Indonesia Jawa Timur Magetan Mojosemi Forest Park wisata di Magetan
Share