Asik Jalani Pemotretan di Bawah Laut, Model Majalah Ini Diserang Hiu

Advertisement

Seharian di dalam air memang menyenangkan. Melihat keindahan karang hingga berenang bersama dengan ikan menjadi pengalaman seru dan mengasyikkan. Di Indonesia sendiri, sudah banyak tempat snorkeling serta diving sempurna hingga dipuja oleh wisatawan luar negeri. Salah satunya adalah Raja Ampat yang kini mulai dikenal oleh dunia.

Namun jangan salah, ternyata di Raja Ampat tidak semua tempat bisa dijelajahi. Pasalnya, ada lokasi tertentu yang dihuni oleh buaya serta hiu yang siap menyerang siapapun yang mengganggunya. Nah, untuk berjaga-jaga, lebih baik jangan mencoba menjelajah apalagi berenang di perairan sendiri. Jika tidak, hal mengerikan seperti yang dialami model majalah di Florida bisa menimpamu.

Model Dewasa di Florida
Model Dewasa di Florida [image source]
Dilansir dari Daily Mail, model majalah dewasa bernama Molly Cavalli mengalami luka serius di pergelangan kakinya hingga mendapatkan 20 jahitan akibat gigitan seekor hiu. Kronologi mengerikan ini berawal dari agenda Molly yang akan syuting di bawah laut habitat ikan hiu. Dengan balutan bikini berwarna putih, ia masuk dalam sebuah kandang pelindung yang sudah disediakan untuk memulai pemotretan dan pengambilan video. Belum lama berpose di depan kamera, seekor hiu lemon tiba-tiba menyerang pergelangan kakinya. Akibatnya, tetesan darah dari kaki model ini terlihat bercampur dengan air laut.

Luka Gigitan Hiu
Luka Gigitan Hiu [image source]
Menurut Darren Press, wakil presiden Molly bekerja, mengatakan bahwa artisnya sempat gugup saat turun ke dalam air. Karena seekor hiu yang mendekat, ia langsung berenang ke atas di mana salah satu kakinya keluar dari kandang pelindung. Saat itu pula hiu lemon satu ini langsung menyerang model cantik ini. Selain dugaan keluarnya kaki Molly dari kandang, namun tidak sedikit netizen yang menyalahkan fasilitas yang digunakan untuk syuting. Seperti kandang yang jaraknya terlalu lebar dan memungkinkan hiu kecil masuk ke dalam. Apalagi, jenis hiu lemon memang diketahui sering menggigit orang.

Kisah Molly setidaknya banyak memberikan kita pelajaran. Menjajal tantangan dengan berenang bersama hiu memang menyenangkan. Namun, jangan sampai lakukan hal tersebut tanpa adanya guide yang menemani. Apalagi dengan fasilitas pas-pasan yang memungkinkan kita terluka.

Advertisement
Tags
Florida Luar negeri Wisata
Share