5 Minuman yang Lagi Hits di Bandung

Advertisement

Kafe menjadi salah satu tempat paling seru untuk nongkrong bersama sahabat. Apalagi ditemani dengan ragam makanan serta minuman menggiurkan. Baru-baru ini, makin banyak varian menu yang mencuri perhatian. Sebut saja Mango Sticky Rice yang makin menjamur di kafe-kafe ibukota. Tak hanya itu, masih ada minuman kekinian yang wajib kamu coba saat liburan ke Bandung. Berikut ini daftarnya!

1. Mega Milkshake Porsi Raksasa

Mega Milkshake yang lucu
Mega Milkshake yang lucu [image source]
Tak seperti milkshake biasanya, susu kocok satu ini disajikan dalam gelas ukuran jumbo. Tidak hanya berukuran setengah, tapi juga ada yang satu liter. Sementara rasanya juga beragam dari stroberi, cokelat, vanila, matcha hingga oreo. Menu ini dengan mudah kamu dapatkan ketika berkunjung ke Kafe Mad Bandung. Menariknya lagi, gelasnya yang dihias unik sesuai dengan pesanan. Mau minion atau pun doraemon, tinggal pesan.

Mega Milkshake
Mega Milkshake [image source]

2. Twin Cup Smoothies, Dua Rasa dengan Topping Melimpah

Twin Cup Smoothies Bandung
Twin Cup Smoothies Bandung [image source]
Selain milkshake, smoothies kini juga banyak disukai oleh pecinta kuliner. Minuman berbahan buah, sayur, sirup, susu, serta yoghurt ini mudah ditemui di Thailand. Tak perlu jauh-jauh, kamu bisa berkunjung Kafe Magic Wok Tavern, di Jl. Kesatriaan 16 – Bandung. Kafe kece ini menawarkan menu Twin Cup Smoothies, minuman dengan dua rasa dalam satu gelas. Ditambah lagi dengan topping yang meleleh diluar gelas. Beli satu, bisa untuk berdua bareng pasangan.

Twin Cup Smoothies
Twin Cup Smoothies [image source]

3. Twin Latte yang Segarkan Tenggorakan

Twin Latte segar
Twin Latte segar [image source]
Mau minuman segar dengan jenis berbeda dalam segelas? Coba saja Hey Twin Latte yang ditawarkan oleh Desert Legend milik Kedai Lingling . Sebelum hits di Indonesia, minuman yang dibuat dari campuran sirup, susu, teh hingga yakult ini populer di Thailand. Selain bisa memesan dua rasa, kamu bisa mengisi semua gelas dengan varian favoritmu. Makin penasaran, datang saja ke kafe kece di Bandung satu ini!

Twin Latte
Twin Latte [image source]

4. Yellow Squad dengan Varian Mangga hingga Durian

Yellow Squad di Bandung
Yellow Squad di Bandung [image source]
Mangga memang mudah untuk diolah menjadi kuliner yang menggiurkan. Bukan hanya Mango Sticky Rice, kamu juga bisa mencoba Yellow Squad, dengan tiga rasa Thai Mango Belly, Thai Durian Belly & Thai Pineapple Belly. Minuman satu ini berisi jus, whipped cream, es serut dan diberi potongan buah sesuai dengan pesanan. Rasanya tentu saja dingin-dingin segar. Kuliner satu ini mudah ditemukan, apalagi di mall-mall Bandung.

Yellow Squad
Yellow Squad [image source]

5. Mango Bingsu, Topping Ice Cream yang Lezat

Mango Bingsu Topping es krim
Mango Bingsu Topping es krim [image source]
Nah, mau yang segar-segar dan kekinian? Kamu wajib mencoba Mango Bingsu. Porsinya jumbo dan rasanya benar-benar bikin melongo. Apalagi dengan es krim yang nikmat di atasnya. Karena porsinya yang banyak, ada baiknya makan ini bareng sahabat. Bisa berdua atau bertiga, kamu bakalan puas nongkrong di Cafe Bene.

Mango Bingsu
Mango Bingsu [image source]
Bagaimana, sudah siap untuk berburu minuman kekinian di atas? Jangan lupa aja teman untuk mencicipinya ya!

Advertisement
Tags
Bandung Indonesia Jawa Barat kuliner
Share