Kedai Ini Sajikan Berbagai Mie Mulai dari Warna-Warni Hingga Super Lebar

Advertisement

Liburan ke Lampung memang kurang lengkap jika belum mencoba Seruit dan Tempoyak. Dua kuliner khas Bandar Lampung  yang istimewaa dengan rasa luar biasa. Namun, tak hanya dua menu itu yang bakal menggoyang lidah. Coba saja mampir ke Mie Ajan 11 yang menawarkan hidangan super lezat. Penasaran kan?

Mie Super Lebar yang Kelezatannya Paripurna

Mie Lebar di Mie Ajan 11
Mie Lebar di Mie Ajan 11 [image source]
Kedainya terletak di Jl. Mayor Salim Batubara, Bandar Lampung. Menu andalan yang difavoritkan oleh pembeli adalah mie ayam ajan. Bentuknya unik dengan ukuran lebar. Disajikan bersama sayuran dan makin nikmat ditambah dengan sambal spesialnya.

Mie Lezat di Lampung
Mie Lezat di Lampung [image source]

Kembaran Mie Udon Ekstra Besar

Locupan, Mie Ajan 11
Locupan, Mie Ajan 11 [image source]
Buka sejak jam 6 pagi, tentu saja kamu  sarapan di sini. Kamu akan disambut dengan aneka menu lezat dan menggiurkan. Salah satunya Locupan, mie putih berukuran besar yang mirip udon. Rasanya tentu saja nikmat apalagi ditambah daun bawang yang segar.

Loucupan Mie Ajan 11
Loucupan Mie Ajan 11 [image source]

Menu Pelangi yang Indah di Mata

Mie Pelangi
Mie Pelangi [image source]
Selain menawarkan mie lebar dan Locupan, kedai sederhana di Bandar Lampung ini juga menawarkan menu unik lain. Kali ini disebut Rianbow Noodles karena warnanya beragam. Ada yang hijau (Mie Pelangi Hijau Sawi) serta ungu (Mie Pelangi Merah Buah Naga). Makin penasaran dengan rasanya bukan?

Pelangi di Mie Ajan 11
Pelangi di Mie Ajan 11 [image source]

Kuliner Lezat Tak Bikin Kantong Jebol

Menu di Mie Ajan 11
Menu di Mie Ajan 11 [image source]
Semua sajian di Mie Ayam Ajan memiliki cita rasa spesial. Terutama kuah beningnya. Meski memiliki rasa luar biasa enak, kamu tak perlu khawatir dengan harga seporsinya. Hingga artikel ini ditulis, harga Mie Ajan hanya berkisar dari Rp13.000 hingga Rp15.000. Terjangkau bukan?

Mie Pangsit Ajan
Mie Pangsit Ajan [image source]
Sudah ada rencana untuk liburan ke Lampung? Jangan lupa untuk mencoba sarapan di kedai Mie Ajan, ya!

Advertisement
Tags
Bandar Lampung Indonesia kuliner Lampung
Share