Menu Kentang Goreng Di Resto Cepat Saji Ini Perlahan Hilang?

Advertisement

Saat datang ke restoran cepat saji, menu yang biasanya selalu ada dan laris adalah kentang goreng atau french fries. Dari anak-anak sampai orang dewasa, semuanya suka. Ada yang menyantapnya pakai saos, ada juga yang dengan es krim polosan.

Tapi agaknya kehadiran kentang goreng ini akan sedikit mulai terbatas. Terutama di resto cepat saji McDonald’s. Bukan hoaks, pihak McDonald’s mengeluarkan pernyataan resmi loh lewat akun Twitternya.

Foto via Twitter McDonald’s

Dalam unggahannya itu, diumumkan kalau menu Large French Fries untuk sementara tidak tersedia karena adanya keterbatasan menu. Tapi jika ingin menikmati kentang goreng, kamu tetap bisa memesan french fries ukuran Medium kok.

Pengumuman ini tentu saja langsung membuat netizen gaduh. Ada yang mengatakan bahwa bisa jadi ini hanya gimmick atau trik marketing untuk menaikkan menu tertentu. Padahal pihak McDonald’s sudah menyebutkan loh alasannya mengapa.

Selain itu, fenomena terbatasnya menu french fries ini ternyata tidak hanya terjadi di Indonesia. Sebelumnya juga terjadi krisis kentang goreng di McDonald’s yang ada di Jepang dan Malaysia karena susahnya bahan baku. Bahkan di beberapa gerai di Malaysia, menu ini sudah dihapus.

Advertisement
Tags
McDonald's viral di Twitter
Share