Menikmati Keindahan Danau Toba dari Binahal Indah Resort, Memesona

no image available

no image available

Advertisement

Danau Toba adalah tempat wisata di Indonesia yang ikonik dan terkenal bahkan sampai ke mancanegara. Hamparan perbukitan hingga luasnya danau membuat lokasi ini sangat memanjakan mata. Sebenarnya ada banyak tempat keren untuk menikmati keindahan Danau Toba dari ketinggian. Namun salah satu yang wajib kamu datangi adalah Binahal Indah Resort.

1. Tempat untuk Nikmati Danau Toba

Untuk meniknati keindahan alam di Danau Toba dan sekitarnya, pengunjung bisa memanfaatkan fasilitas-fasilitas yang ada. Termasuk juga bangku yang terbuat dari kayu hingga hardu pandang untuk foto-foto. Duduk-duduk sambil melihat luasnya Danau Toba dikelilingi perbukitan, pasti akan menjadi pengalaman yag istimewa.

2. Agrowisata dan Tempat Camping yang Seru

Tempat wisata di Sumatera Utara ini juga menyediakan area untuk berkemah. Kamu tinggal membawa peralatan dan bisa langsung bermalam. Jika langit sedang cerah, Teman Traveler bahkan bisa menikmati taburan bintang-bintang. Momen sunset dan sunrise juga keren banget dinikmati dari Binahal Indah Resort. Bisa juga melakukan aktivitas agrowisata dan belajar tentang hasil-hasil perkebunan.

3. Rute Menuju Binahal Indah Resort

Destinasi ini terkenal memiliki fasilitas yang memadai dan spot melihat pemandangan yang indah sejak pertama kali dibuka sekitar tahun 2018 silam. Cara menuju ke sini juga cuku mudah. Teman Traveler tinggal memacu kendaraaan menuju lokasi Binahal Indah Resort. Tepatnya berada di Desa Hopoan Silimakuta.

View this post on Instagram

Snake ?

A post shared by SuciRamadhani (@suci53947) on

4. Harga Tiket Masuk Binahal Indah resort

Spot-spot foto yang tersedia bisa langsung kamu nikmati saat berada di Binahal Indah Resort. Harga tiket yang dianderol pun cukup murah. Untuk satu orangnya saja, cukup membyara retribusi sebesar Rp 5.000 sedangkan kalau ingin berkemah cukup membayar sekitar Rp 20.000. Harga tersebut, tidak termasuk peralatan camping ya.

Itulah beberapa ulasan tentang Binahal Indah Resort, Ingin berkunjung ke sini? Yuk rencanakan sgera dengan matang.

Advertisement
Tags
Wisata
Share