Mandapa Kirana Resort di Sentul, Punya View Khas Pura Lempuyang Bali

Advertisement

Staycation bisa menjadi alternatif liburan sejenak saat pandemi covid-19, agar pikiran lebih fresh. Menginap yuk di Mandapa Kirana Resort di Sentul yang punya view khas Pura Lempuyang Bali. Pemandangan alam indahnya juga tak perlu diragukan lagi. Yuk simak ulasannya di bawah ini.

Ada Gerbang Mirip Pura Lempuyang Bali

seperti di bali pura lempuyang
Ilustrasi via instagram alxndra.britney

Suasana Bali memang selalu dirindukan dan menjadi daya tarik bagi semua orang. Nah, di Mandapa Kirana Resort ini juga menawarkan nuansa Pulau Dewata lewat gapura mirip Pura Lempuyang. Cukup mengobati rasa rindu liburan di Bali kan?

View Perbukitan yang Hijau

pemandangan perbukitan
Ilustrasi via Instagram ridwantjh

Selain itu tempat ini juga menawarkan panorama alam indah. Hamparan sawah, perbukitan dan Gunung Pancar yang mengintip dari balik awan saat pagi. Serta pepohonan sekitar sangat asri, begitu menenangkan. Menginap pun jadi nyaman dan betah bersama keluarga, teman atau pasangan.

Apalagi pemandangan saat sunrise atau sunset-nya juga cantik dan romantis, bisa mengajak pasangan makan malam di restorannya nih Teman Traveler.

Fasilitas, Harga dan Lokasi

kamar mandapa
Ilustrasi via [source image]

Kemudian fasilitas penunjang untuk kenyamanan para pengunjung juga lengkap yaitu ada tempat parkir, area mini golf, kolam renang, taman, coffee corner, meeting hall, akses WiFi, paket tur wisata dan lainnya.

Tidak perlu menginap di sini juga masih bisa menikmati suasananya lho! Cukup membayar Rp 50.000 untuk biaya masuk, nanti akan ditukarkan makan dan minuman di restorannya. Kolam renang juga dibuka untuk umum, dengan biaya sebesar Rp 150.000 orang dewasa, sedangkan anak-anak Rp 100.000 selama dua jam.

Lalu, tersedia dua kamar dengan desain interior mewah dan eksklusif. Harga per malamnya sekitar Rp 2,5 jutaan. Mandapa Kirana Resort berlokasi di Jalan Raya Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat. Jam operasional fasilitas pukul 10.00-19.00 WIB hari selasa-jumat, saat weekend pukul 09.00-19.00 WIB.

Rekomendasi Tempat Lain

sido mukti
Ilustrasi via [image source]

Rekomendasi tempat lain yang tak kalah nyamannya yaitu New Panjang Jiwo Resort terletak di Jl. Kp. Babakan Ujung, Jl. Cikeas Raya No.9, Cadas Ngampar, Sukaraja, Bogor. Penginapan dengan suasana pedesaan yang asri dan tenang, cocok untuk lokasi staycation keluarga.

Ada banyak pilihan hunian yang bisa ditempati diantaranya sekar jagad, parang kusumo, sido mukti, sido luhur, ratu ratih & sekar arum dan lainnya. Dengan kapasitas 2 orang sampai 8 orang, harga per malam mulai Rp 400.000 hingga Rp 4,5 juta. Fasilitas ada kolam renang, pemancingan, restoran, gazebo, parkiran luas, pusat aerobik dan lainnya.

Demikian ulasan penginapan Mandapa Kirana Resort di Sentul, bisa dijadikan referensi staycation Teman Traveler.

Advertisement
Tags
Mandapa Kirana Resort New Panjang Jiwo Resort Penginapan di Sentul Resort Bogor
Share