ManA Foo and Cof di Bandung, Kafe Estetik Ada Penginapannya lho!

Saat berlibur pasti mencari akomodasi dan tempat nongkrong yang terpisah. Tapi bagaimana jika mendapatkan keduanya pada satu tempat? Konsep ini diterapkan oleh ManA Foo and Cof di Bandung. Sebuah cafe yang menawarkan keindahan view kota dan ada penginapannya loh! Tentunya estetik dan sangat nyaman. Penasaran? Yuk simak seperti apa sih tempatnya.

Tempat Nongkrong Dengan Spot Foto yang Estetik 

Tempat Foto yang Estetik via Instagram wildansrizal

Kafe yang baru beroperasi sekitar 3 bulanan ini memilki gaya bangunan dipenuhi jendela-jendela, bercat putih dan pada ruangannya dibuat semi outdoor.

Sehingga Teman Traveler bisa merasakan kesejukan Kota Bandung, ditambah lagi dikelilingi ilalang menambah suasana indah. Hampir semua tempat bisa dijadikan spot foto, sangat estetik bagi pemburu foto-foto instagenic.

Menu Sangat Terjangkau

Salah satu menu di ManA Foo&Cof via Instagram mana.bandung

Teman Traveler bisa menikmati makan siang atau ngemil sore di ManA Foo and Cof ini dengan berbagai macam pilihan menu makanan dan minuman. Dari makanan ringan hingga berat, harga yang ditawarkan kisaran Rp20.000-Rp40.000.

Pilihan minuman ada banyak seperti kopi, teh dan lainnya, harga dibandrol mulai Rp5.000-Rp 33.000. Jangan lupa mencoba pisang gorengnya ya, sangat renyah dan manis alami dari buah pisang.

Ada Penginapan dan Wedding Venue

Wedding Venue di ManA Foo&Cof via Instagram mana.bandung

Selain sebagai tempat nongkrong dan spot foto instagenic, di sini juga seringkali dijadikan tempat foto pre wedding karena tempatnya sangat estetik. Bahkan juga sebagai wedding venue lho. Jika Teman Traveler sedang merencanakan pernikahan dan tertarik bisa menghubungi pihak kafe ya.

Menariknya lagi, bakal ada cottage atau penginapan bagi Teman Traveler yang berlibur ke Bandung. Namun, cottage ini nantinya sangat terbatas jadi harus cepat-cepat reservasi terlebih dahulu.

Lokasi ManA Foo and Cof di Bandung 

ManA Foo&Cof di Bandung via Twitter @traveloka

Saat singgah di Bandung coba kunjungi kafe di Jl. Cibengang No.17, Dago Atas, Bandung. Kafe beroperasi setap hari mulai pukul 11.00-22.00 WIB. Kafe ini memang cukup jauh dari pusat Kota Bandung, sekitar 35 menit tetapi dijamin pemandangan dan suasananya sangat indah.

Demikian ulasan tempat nongkrong sekaligus penginapan yang estetik di ManA Foo and Cof Bandung. Jangan lupa mampir ya Teman Traveler saat ke Bandung dan coba juga menginap di cottagenya nanti.

Tags
Bandung Indonesia kuliner ManA Foo and Cof
Share