Viral #IndonesiaTerserah, Kini Mall Penuh Sesak Ditengah PSBB

Advertisement
Salah Satu Pusat Perbelanjaan via Twitter @LMHTomi

Belum lama ini, tidak sedikit orang tercengang melihat banyaknya penumpang yang memadati Bandara Soekarno Hatta (Soeta), Tangerang. Ditengah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) terlihat tidak ada physical distancing antar penumpang yang akan menggunakan fasilitas tersebut.

Tidak hanya itu, sudah memasuki H-5 Idul Fitri membuat pusat perbelanjaan penuh oleh lautan manusia yang berburu pakaian lebaran. Hal ini tentu dirasa semakin mengkhawatirkan karena pandemi virus corona di Indonesia terbilang masih dalam keadaan kritis.

Pusat Perbelanjaan Mei 2020 via Twitter @bayuuputtra

Pemandangan yang sudah jarang terlihat ini, kini tersiar pada banyak media yang menyorot penuhnya pusat perbelanjaan jelang lebaran. Tidak hanya satu bahkan pemandangan ini terlihat hampir di beberapa pusat perbelanjaan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Oleh karena itulah, #TerserahIndonesia di media sosial Twitter menjadi tranding. Pemandangan ini juga disertakan dengan petugas medis yang memegang kertas bertuliskan taggar tersebut. Sikap sebagain penduduk Indonesia ini tentu membuat petugas medis semakin dilema.

Penuh Pelanggan via Twitter @Farakasek

Semakin lama pandemi berlangsung, semakin lama pula kita akan beraktivitas seperti biasanya. Membeli baju lebaran langsung di pusat perbelanjaan bisa digantikan dengan membeli pada toko online atau bahkan menjahit sendiri baju lebaran di rumah.

Semoga pandemi segera berakhir dan kita bisa beraktivitas lagi seperti sedia kala. Stay safe!

Advertisement
Tags
Mall Mei 2020 Mall Ramai Ditengah PSBB Taggar Indonesia Terserah
Share