Girls, Ada Cafe dengan Pelayan Cowok Macho di Jepang, Tertarik Berkunjung?

Advertisement

Seorang pengusaha yang akan membuka restoran selain menyiapkan koki profesional juga akan mempekerjakan pelayan cantik dan seksi sebagai pemanisnya. Namun apa yang dilakukan pemilik kafe di Tokyo, Jepang ini keluar dari kelaziman yang selama ini terjadi. Pelayan yang bekerja di kafe adalah pria-pria berotot bak binaragawan. Pengunjungnya pun rata-rata para wanita muda.

Jepang memang dikenal memiliki tempat-tempat yang unik. Mulai dari penginapan hingga rumah makan. Seperti kafe yang terletak di kawasan Shibuya Marui, Tokyo ini. Alih-alih mempekerjakan pelayan yang cantik dan seksi, kafe ini malah diisi oleh pelayan bertubuh kekar. Seperti dilansir Travelingyuk dari laman resminya, nama kafe tersebut adalah Macho Cafe.

Pelayan di Macho Cafe, via instagram
Pelayan di Macho Cafe, via instagram

Seperti namanya, Macho Cafe dihuni oleh pelayan-pelayan macho termasuk kokinya juga. Mereka tidak memakai baju atau kaos, sebagai gantinya mereka hanya mengenakan kaos singlet sehingga otot-otot tangannya terekspos kemana-mana. Tapi di situlah daya tari kafe ini, nyatanya pengunjung tidak pernah sepi dan hampir didominasi kaum hawa.

PElayan di Macho Cafe terdiri dari pria-pria kekar [image source]
PElayan di Macho Cafe terdiri dari pria-pria kekar [image source]
Ada yang unik dengan pelayanan Macho Cafe, mulai dari koki mereka tidak mengenakan baju dan terlihat memamerkan tubuhnya. Sambil memasak koki ini sesekali akan bergaya bak binaraga yang sedang berlomba memamerkan setiap lekuk tubuhnya yang sixpack dan berisi. Nah, para wanita atau tamu yang datang ternyata diperbolehkan untuk memegang otot-otot mereka.

Begitu juga dengan para pelayan macho, mereka tidak hanya menyajikan menu pesanan. Selain memperlihatkan otot tubuh mereka juga menjelaskan jumlah kalori yang dikandung makanan tersebut. Untuk masalah menu tidak ada yang spesial, rata-rata hanya berupa masakan daging dan telur serta minuman kopi dan teh. Tapi konsep unik yang diusung tentu menjadi daya tarik sendiri yang membuat orang tertarik makan disana.

Pelayan akan menyajikan makanan sambil memberi informasi kandungan kalori di makanan tersebut, via instagram
Pelayan akan menyajikan makanan sambil memberi informasi kandungan kalori di makanan tersebut [image source]
Sekarang kita berbicara harga makanannya. Makanan yang dijual di Macho Cafe memiliki kisaran harga mulai 500 Yen sampai 1.500 Yen atau setara dengan Rp 57 ribu sampai Rp 170 ribu-an. Nah, kamu yang sedang jalan-jalan di Tokyo tidak ada salahnya untuk mampir makan di kafe ini. Jangan lupa untuk sekalian foto dengan pelayannya yang macho ya!

Advertisement
Tags
jepang Macho Cafe Shibuya tokyo
Share