Segera Menikah, Intip Potret Liburan Siti Badriah Bareng Calon Suami

Advertisement

Beberapa waktu lalu penyanyi dangdut Siti Badriah resmi bertunangan dengan pasangannya yang bernama Krisjiana Baharudin. Kabar yang beredar baru-baru ini ialah bahwa mereka berdua akan melangsungkan pernikahan di tahun 2019 walau tanggalnya masih dirahasiakan. Berikut potret liburan Siti Badriah bareng calon suami yang terlihat romantis. Kepoin yuk!

Berkunjung ke Korea

Siti Badriah dan pasangannya liburan ke Korea, via Instagram/krisjianabah

Korea Selatan menjadi tempat dimana Siti Badriah dilamar oleh Krisjiana. Mereka berdua pun tampak serasi karena sama-sama mengenakan coat. Pemandangannya pun terlihat sangat cantik. Teman Traveler dapat menyaksikan dedaunan yang kering pada pepohonan di musim dingin.

Naik Gondola

Liburan Siti Badriah bersama Krisjiana, via Instagram/krisjianabah

Untuk liburan romantis bersama pasangan kalian bisa nih contek gaya liburan Siti Badriah bareng pasangannya dengan naik gondola. Nggak perlu jauh-jauh ke Italia, kalian tinggal berkunjung saja ke Little Venice yang terletak di Cipanas.

Di sana, Teman Traveler dapat menemui sejumlah replika bangunan Eropa klasik dan menyusuri sungai dengan gondola. Lokasinya berada di Batulawang dan tempat rekreasi ini beroperasi setiap hari mulai dari jam 09.00 hingga pukul 16.30 sore.

Bersantai di Ibiza In Bali

Sibad dan kekasinya di Ibiza In Bali, via Instagram/krisjianabah

Ibiza In Bali merupakan salah satu beach club yang beralamat di Jl. Pantai Kelan, Tuban, Kuta, Badung. Lokasinya berdekatan dengan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Beach Club ini menyediakan kolam renang untuk bersantai, kursi berjemur seperti yang diduduki Siti Badriah dan kekasihnya, dan menu makanan khas Spanyol. Tempat ini buka setiap hari mulai dari jam 12.00 hingga pukul 22.00 malam.

Bersantap di Uma Dunga

Bersantap di Uma Dunga, via Instagram/krisjianabah

Uma Dunga merupakan ialah salah satu restoran pizza yang terletak di Jl. Raya Tegallalang, Kabupaten Gianyar. Restoran ini pun tak luput dikunjungi Siti Badriah bersama Krisjianah. Tempat ini menawarkan pemandangan menakjubkan dari hijauhnya persawahan.

Yang unik dari tempat ini ialah mereka masih menggunakan kayu bakar sebagai panggangannya. Jika tak ingin menyantap pizza, berbagai pilihan menu seperti pasta dan makanan lokal juga tersedia. Uma Dunga melayani pelanggan setiap hari mulai dari jam 07.00 hingga 18.00 sore.

Itulah potret liburan Siti Badriah bareng calon suami yang terlihat romantis. Apakah Teman Traveler juga tertarik untuk mencoba gaya traveling mereka?

Advertisement
Tags
Indonesia liburan artis Liburan Siti Badriah Luar negeri tips dan inspirasi
Share